Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Dir Lantas Polda Sumut Bersama Kasat Lantas Medan Temui Walikota Medan

Selasa, 23 Maret 2021 | 15.06 WIB
Kali Dibaca |



Sumut, metrokampung.com
Dirlantas Polda Sumut bersama Jajarannya bertemu  Walikota Medan membahas persiapan untuk penerapan E - TLE ( Traffic Law Enforcement ).

Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, bersama Kasat Lantas Polrestabes Medan bersama  jajarannya menemui Walikota Medan Bobby Nasution, di ruang kerjanya Kantor Balai Kota Medan, pada Selasa (23/03/2021).

Sesuai program Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit yang akan menerapkan E- TLE di seluruh Indonesia. Kedatangan Dirlantas Poldasu menemui Walikota Medan, membahas persiapan yang akan diterapkan di Kota Medan, yakni sistem Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) yang rencananya akan diterapkan di Kota Medan pada April mendatang. 

Dijelaskannya, kepada wartawan bahwa, E-TLE memungkinkan penindakan pelanggaran lalu lintas tanpa perlu campur tangan petugas kepolisian. Rencananya akan dipasang di Hotel Grand Aston City Hall Medan sebagai percontohan. 

CCTV yang dipasang juga sudah terkoneksi dengan sistem yang akan memfoto otomatis identitas kendaraan yang melanggar lalu lintas" ucap Dirlantas Poldasu Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

" Saya berharap dengan adanya pemasangan CCTV ini dapat mengurangi angka kriminalitas yang sangat tinggi di Kota Medan. ( MK - vit)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru