Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pelaksanaan MTQ ke XIII/2021 Tingkat Kecamatan Durai, Resmi di Buka Camat Durai

Jumat, 05 Maret 2021 | 11.46 WIB
Kali Dibaca |

Camat Durai bersama kades dan tokoh masyarakat dan ulama bersama ibu PKK saat melakukan foto bersama.

Durai, metrokampung.com
Bertempat di masjid besar kecamatan Durai, pemerintah kecamatan dalam hal ini Camat Durai, Saono,S.AP secara resmi membuka pelaksanaan MTQ ke XIII tahun 2021 tingkat kecamatan Durai yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali, Kamis (04/03/2021) pada pukul 08,15 wib.

Dalam sambutannya dihadapan para kades dari empat desa se-kecamatan Durai, serta tokoh masyarakat dan ulama serta  para undangan yang hadir, camat Durai mengucapakan terimakasih kepada panitia serta official atas usaha dan kerjasamanya dalam memberikan tenaga serta sumbangsihnya demi terlaksananya MTQ di kecamatan Durai ini.

"Dan kepada masyarakat saya ucapkan terimakasih atas dukungannya yang telah  berpartisipasi dalam mewujudkan pelaksanaan MTQ ini dan selalu mematuhi prokes demi memutus penyebaran mata rantai Covid 19 dan mari kita sama-sama doakan, semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dari bumi yang kita cintai ini," ujarnya.

Camat Durai, Saono saat melakukan pemukulan gong pertanda dibukanya MTQ ke XIII se-kecamatan Durai.

Sementara itu, ketua panitia pelaksanaan MTQ kecamatan durai, Febrizal,S.Sos mengatakan,"MTQ tingkat kecamatan merupakan tahap awal untuk menjaring qori dan Qoriah yang terbaik untuk mewakili kecamatan Durai ketingkat kabupaten maupun tingkat nasional.


"Dengan dilaksanakan MTQ tingkat kecamatan Durai ini, mudah-mudahan dapat melahirkan generasi Qurani yang cerdas, berprestasi, berakhlak dan Karimah untuk mewujudkan kecamatan durai yang madani, sesuai harapan masyarakat kita semua," tutupnya.

Penulis....... Sahat Sijabat
Editor...........Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru