Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Laksanakan Agenda Musrenbang

Editor: metrokampung.com


Labuhanbatu, metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu  melaksanakan agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022, Rabu (21/3/2021), bertempat di ruang data dan karya kantor Bupati Labuhanbatu. 

Musrenbang ini dibuka oleh Sekdaprovsu Dr.Ir.Hj.Sabrina M.Si, ditandai dengan pemukulan gong yang dikemas dalam bentuk tatap muka langsung dan melalui video conference dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hj.Sabrina menyebutkan, Musrenbang menjadi instrumen evaluasi capaian kinerja pemerintah Kabupaten, untuk meningkatkan rantai ekonomi, SDM,  industri, Pertanian, Pendidikan, dan pendukung kemajuan pembangunan daerah lainya.

 Plh. Bupati Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA,  dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musrenbang ini diarahkan untuk dapat mensinkronkan pendekatan bottom-up dan top-down secara partisipatif dengan mempertimbangkan aspek teknokratik, dan keputusan yang diambil secara politik (bermusyawarah untuk bermufakat) serta secara substansi berorientasi pada pendekatan Holistik, Tematik, Integratif dan Spasial.

Musrenbang kali ini dihadiri Sekdaprov Sumatera Utara Dr. Ir.Hj.Sabrina, M.Si, didampingi Asisten III Pemprovsu Drs. H.Fitriyus, Para OPD Provsu dan Kabupaten Labuhanbatu, Asisten, Staf Ahli, Camat, Kabag, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat kabupaten Labuhanbatu.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini