Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Sektor Pertanian dan Parawisata Desa Keban Sangat Menjanjikan, Tapi Butuh Perhatian Pemerintah Daerah dan Provinsi

Selasa, 23 Maret 2021 | 15.14 WIB
Kali Dibaca |

Disamping Parawisata, pemerintah desa keban ingin menjadikan desa tersebut sebagai lumbung pertanian.

Moro, metrokampung.com
Sektor Pertanian dan Parawisata yang saat ini lagi giatnya digalakkan pemerintah desa keban dan masyarakat desa di tengah Pandemi Covid-19  hingga kini sangat memerlukan perhatian khusus maupun dukungan dari pemerintah baik itu daerah maupun provinsi.

Seperti yang disampaikan kepala desa keban, Taufik kepada awak media metrokampung com lewat pesan wa, Sabtu (20/03/2021).

"Rencananya tahun ini,kami pemerintah desa keban bersama masyarakat akan berupaya menjadikan desa ini sebagai lumbung pertanian serta menggalakkan dunia Parawisata, guna meningkatkan tarif hidup masyarakat desa ini di tengah himpitan ekonomi akibat dampak dari Pandemi Covid-19.

Tampak dalam gambar, rencana pembangunan desa wisata desa keban


Untuk itu, kami sangat mengharapkan dukungan pemerintah daerah maupun provinsi agar memperhatikan desa kami  ini,demi peningkatan ekonomi masyarakat di sini,dan tidak menutup kemungkinan desa keban kedepannya bisa menjadi pilot projek desa wisata untuk kabupaten Karimun.

"Kita akan buktikan bahwa bukan hanya lingga dan Bintan sebagai sektor pariwisata, tapi Karimun pun mampu,asal Pemerintah Daerah siap mendukung program desa tersebut," tutur kades keban kepada awak media metrokampung.com lewat sambungan wa nya.
Penulis..... Sahat Sijabat
Editor........ Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru