Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Sibolang Durian Utamakan Kualitas dan Layanan Konsumen Hingga Mancanegara

Selasa, 23 Maret 2021 | 15.21 WIB
Kali Dibaca |

Suasana santap durian di Sibolang Durian Jalan Iskandar Muda Medan.

Medan, metrokampung.com
Kulit durian yang tajam memang kadang menjadi rintangan untuk menyantap si 'Raja Buah'. Untuk orang yang tak mau repot mengupas kulit durian, buah durian kupas dapat menjadi alternatif.
 
Sibolang Durian menyajikan durian kupas premium yang berasal dari buah durian yang memang benar-benar berkualitas.   

"Disini, tidak semua buah bisa dijadikan Durian Kupas, tapi disortir lebih dulu. Tersedia dalam bentuk Fresh (segar) dan Frozen (beku),"jelas Plando Pardede Founder Sibolang Durian, Jalan Iskandar Muda Medan, Selasa (23/3/21).
 
Saat ini, sambung Pardede, pihaknya menyediakan durian kupas super dan premium  dalam 4 kemasan
isi 800 gram, 1.400 gram, 2.500 gram dan 4.500 gram.
 
Lanjut Pardede lagi, daging durian adalah buah durian yang sudah dikupas dan dipisahkan dari bijinya. Daging durian biasanya digunakan untuk campuran  pembuatan kue, roti, es krim dan lain-lain. Tujuannya agar makanan yang dibuat mengandung rasa durian.
 
"Sibolang Durian menyediakan Daging Durian dengan Strip Kuning sebagai ciri khas kami. Daging Durian kami produksi langsung di workshop, tanpa bahan pengawet atau campuran rasa lainnya,"beber Pardede.
 
Selain menyediakan durian, Pardede juga membuka kesempatan bagi warga untuk menjadi reseller atau distributor Sibolang Durian.
 
"Caranya, dengan membeli 25 pack produk kami, Anda sudah bisa menjadi reseller. Pengiriman menggunakan kargo Port to Port ke Bandara kota tujuan,"sebut Pardede.
 
Pada umumnya, paket reseller akan dijemput oleh kargo pada malam hari. Kemudian dikirim keesokan harinya pada penerbangan pertama ke Bandara Soekarno Hatta. Selanjutnya dikirim ke Bandara kota tujuan (bagi yang transit). 
 
"Untuk kota-kota tertentu, kami bisa mengirimkan melalui jalur darat menggunakan jasa bus atau armada sejenis. Harga yang kami berikan jauh lebih murah dari harga reguler,"tandas pemilik Sibolang Durian.
 
Iapun kemudian membeber 
cara reservasi. Bagi yang berminat dapat melakukan reservasi di Sibolang Durian dengan menghubungi via telepon ke Nomor 0813 7748 9100 atau 0813 7539 4321 dan setiap reservasi harus membayar Down Payment (DP) minimal Rp 300 ribu bisa dilakukan secara tunai di kasir atau transfer bank. 
 
"Untuk informasi rekening bank, bisa menghubungi customer service kami,"tutup Pando Pardede. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru