Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Gelar Olah Raga Bersama Di Brigif 7/RR

Editor: metrokampung.com
 Tingkatkan sinergitas TNI-Polri, adakan kegiatan olah raga bersama di Brigif 7/RR antara TNI dari Brigif 7/RR, Yonif 121 MK dan Polresta Deliserdang serta jajarannya, Selasa (23/3/21).

Galang, metrokampung.com
Tingkatkan sinergitas, TNI-Polri lakukan olah raga bersama antara anggota TNI dari Brigif 7/RR, Yonif 121 Macan Kumbang dan personil jajaran Polresta Deliserdang, Selasa (23/3/21).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dalam sambutannya kepada peserta olah raga bersama mengatakan, sinergitas TNI-Polri terus di bina dan di pelihara.

“Ini merupakan salah satu program prioritas Kapolri yang mana sinergitas TNI-Polri terus dibina dan dipelihara agar selalu bergandengan tangan bahu membahu dalam pelaksanaan tugas seperti halnya Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas ditingkat Kecamtan bahkan ke tingkat yang paling bawah seperti di pedesaan," jelas Yemi.





"TNI-Polri ujung tombak terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI, dari pucuk pimpinan tertinggi sampai level bawah sinergitas dan soliditas  tidak perlu dipertanyakan lagi sudah harga mati dan jika terjadi gesekan kecil dilapangan segera hubungi pimpinannya masing-masing, jangan selesaikan sendiri, biarkan level pimpinan yang mengambil alih untuk menyelesaikannya agar tidak salah dalam mengambil keputusan," pungkas Yemi.

Dan Brigif 7/RR, Letkol (Inf) M. Faisal Nasution mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini sangat baik dalam membangun sinergitas antara TNI-Polri.

"Kegiatan olah raga bersama ini sangat baik dalam rangka membangun sinergitas  TNI-Polri, karena melalui olah raga bersama akan terjalin komunikasi langsung dan dapat berbaur sesama anggota, sehingga terjalin hubungan emosional yang tinggi, juga kegiatan ini sangat bagus dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri, dan kalau sudah terbangun hubungan emosional yang tinggi maka TNI Polri akan solid,” jelas Faisal lagi.

Olah raga bersama yang dilaksanakan berupa jalan santai, latihan menembak dan juga olahraga umum seperti sepak bola, volly ball, tenis meja, basket maupun nge-gym.(Bobby Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini