Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga : Seluruh Elemen Masyarakat Satukan Semangat Membangun Simalungun

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Wakilnya, Zonny Waldi meminta seluruh elemen masyarakat  menyatukan semangat bersama dalam membangun Kabupaten Simalungun.

Sebelum menyampaikan pernyataan itu dalam pidato perdananya di Rapat Paripurna DPRD, Selasa (27/4/2021), Radiapoh Sinaga terlebih dahulu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat karena memberi kepercayaan kepadanya dan wakilnya memimpin Kabupaten Simalungun periode 2021-2024.

Bupati yakin bahwa demokrasi menimbulkan perdebatan sikap maupun pandangan politik dan muncul klaster di tengah masyarakat. Namun semua itu harus diakhiri demi cita-cita bersama yaitu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Simalungun.

"Saya tetap mengimbau dan mengajak tanpa terkecuali, mari kita sudahi perbedaan demi menyongsong Kabupaten Simalungun yang lebih baik. Persoalan pasti ada tetapi saya yakin tidak ada persoalan yang tidak selesai jika sudah bersama," ujarnya.

Pada kesempatan itu, bupati meminta DPRD, Forkompinda bergandeng tangan mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

"Untuk masa jabatan periode 20121-2024, rakyat harus sejahtera," katanya dengan membeberkan program yang akan dikerjakan, antara lain pemulihan ekonomi, pemulihan kesehatan,infrastruktur jalan dan penerapan pelayanan yang transparan.

Oleh karena itu saya dan wakil serta jajaran akan bekerja keras melayani masyarakat dan amanah yang diberikan di pundak kami akan kami jalankan dengan baik," terangnya.

"Kami tidak ingin hanya retorika terutama transparansi dalam berbagai aspek. Kami sudah berjanji dan tentu perlu dukungan dan bimbingan DPRD dan doa seluruh Forkompinda. mari kita sama-sama bekerja sama dengan baik dan Simalungun ini pasti lebih baik," katanya lagi.(sugianto.s/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini