Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Berikan Ceramah Subuh Ajak Hindari Narkoba dan Kenakalan Remaja

Editor: metrokampung.com

Batu Bara, Metrokampung.com
Sehabis sahur Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH lakukan ceramah subuh bersama  warga yang berada di Mesjid Al Mukhlisin, Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Rabu Subuh (21/4/2021).

Bersama tokoh agama dan cendikiawan masyarakat Kapolres melakukan kultum subuh  mengajak masyarakat memelihara kantibmas yang ada di desa tersebut.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Berikan Ceramah Subuh Ajak Hindari Narkoba dan Kenakalan Remaja.

Kapolres Batu Bara  AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang di dampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH.  Dan para tokoh agama mengatakan, mari kita sama sama menjaga Kantibmas di daerah kita. Ajak anak anak kita menghindari narkoba dan kegiatan yang tidak baik (kenakalan remaja) pada bulan suci Ramadhan ini dan kehidupan berikutnya.

Peran aktif orang tua dalam mengawasi anak anak kita sangat lah penting, seperti selalu memperhatikan perkembangan masa depan anak di masa jaman MELENIAL ini. Kita sebagai orang tua harus mengontrol prilaku perkembangan jaman kepada anak kita. Sekali saja anak kita terjebak dalam kenakalan Remaja maka masa depan anak kita akan hancur,  perkembangan jaman sekarang ini yang paling terpenting adalah menghindari Narkoba dari hal ini lah anak kita akan terjerumus dengan hal yang tidak baik, kalau sudah tidak bisa membeli narkoba maka anak kita akan melakukan apa saja, seperti mencuri, melawan orang tua dan bergaul kepada orang orang yang tidak baik,  semua ini karna efek syaraf yang sudah terjangkit dalam pemakayan Narkoba dan ini sangat sulit untuk disembuhkan.


"Saya berharap kepada semua para orang tua yang ada di sini untuk sejak dini kita harus melakukan kontrol  kepada anak anak kita ,  semoga bermanfaat," ungkap orang nomor satu di Polres Batu Bara dalam kuliah subuhnya pada Rabu pagi tadi.

Disambut baik masyarakat tentang Giat Kultum Kapolres Heri, warga Desa Boga mengatakan kepada media saat selesai mengikuti kulia subuh Kapolres mengatakan, kami sangat terharu dan mendukung penuh ajakan Kapores baik ini.


"Dengan begini kami bisa lebih waspada kepada putra putri kami , apa lagi. Dalam mencari barang haram seperti sabu saat ini sangat lah gampang  dan banyak beredar di seluruh Indonesia , bisa saja anak anak kami terpengaruh ajakan teman temanya. Saat ini kami memang harus waspada dan akan segera Kontrol anak anak kami, agar masa depan mereka bisa lebih cerah kedepannya," tandas Heri kepada media.

Sehabis Kuliah Subuh Kapolres Batu Bara membagikan sembako dan tali asih kepada puluhan anak yatim piatu dalam keberkahan Ramadhan .(MK/DS)

Keterangan Fhoto: Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat berikan ceramah dan berikan tali asih.
Share:
Komentar


Berita Terkini