Pengikut

SUMUT

NASIONAL

PBB Tanjung Pinggir Kota Siantar Bantu Anak Cacat Fisik

Selasa, 13 April 2021 | 00.45 WIB
Kali Dibaca |



Siantar, Metrokampung.com
Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Pemuda Batak Bersatu (PBB) sangat mendapat dukungan dari masyarakat, terlihat dari kegiatan-kegiatan sosial yang dirasakan oleh masyarakat.

Seperti halnya Pemuda Batak Bersatu Tanjung Pinggir yang di Ketuai Polman Pangaribuan memberikan bantuan kepada keluarga Alm. Bpk. Siahaan berlokasi di Gg. Damai, Jl. Pdt. J.Wismar Saragih, Kel. Tanjung Pinggir, Kec. Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Senin (12/4/2021) pukul 17.30 Wib.

Adapun yang diadakan kegiatan sosial oleh pimpinan PBB Tanjung Pinggir terhadap anak yatim piatu, dimana anak yatim tersebut 3 bersaudara, salah satunya cacat fisik berat.

Dan salah satu anak gadis Alm.Bpk. Siahaan yang berusia 16 tahun  menggantikan Alm. Ibu  bekerja sehari-hari menenun, dan saat ini menjadi  tulang punggung kelurga.  Melihat kondisi ini, saya selaku Ketua Pemuda Batak Bersatu Tanjung Pinggir dan rekan-rekan juang tergerak hati untuk memberikan bantuan. Saya menghimbau kepada pemerintah setempat agar memberikan perhatian serius terhadap keluarga yang sudah Yatim Piatu ini, disampaiakan Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tanjung Pinggir Polman Pangaribuan.

Salah satu toko masyarakat, Marganda Sihombing mewakili pihak keluarga mengucapkan terimah kasih kepada Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tanjung Pinggir.

”Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Batak Bersatu, semoga kegiatan sosial dan rasa solidaritas dari Pemuda Batak Barsatu semakin jaya kedepannya," ujarnya.

Ditambahkannya, dan setiap anggota Pemuda Batak Bersatu terkhusus di daerah kami ini daerah Tanjung Punggir, semoga Tuhan memberikan kesehatan dan dilancarkan rejekinya. (sugiantosinaga/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru