Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Penyerahan Dana CSR PTP N IV Unit Bah Birong Ulu Kepada Pemerintah Nagori Panombean Huta Urung dan Masyarakat Kabupaten Simalungun

Kamis, 15 April 2021 | 20.19 WIB
Kali Dibaca |


Simalungun, Metrokampung.com
Pihak manajemen PTP N IV Unit Bah Birong Ulu yang diWakili oleh Manajer Adi Rahmat,SE  dan didampingi Askep, Asisten dan para stafnya hari ini menyerahkan dana CSR sebesar Rp.100.000.000 kepada Pemerintah Nagori Panombean Huta Urung dan masyarakat Nagori Panombean Huta Urung yang disaksikan oleh Camat Jorlang Hataran Maryaman Samosir, SH dan KasiPMN.

Dana CSR ini diberikan adalah hasil perjuangan tuntutan masyarakat pada tanggal 23 Desember 2020 dan 12 Januari 2021 lalu. Walaupun dana ini belum seberapa tapi pihak manajemen PTN 4 berjanji akan berkelanjutan memberikan bantuan CSR untuk tahun-tahun berikutnya
Manajemen PTP N 4 berharap terjalin komunikasi dan kordinasi yang baik dengan Masyarakat Nagori Panombean Huta Urung untuk sinergitas dalam hal pembangunan Nagori Panombean Huta Urung.


Hasil keputusan musyawarah mufakat Peruntukan dana tersebut ditujukan sbb: 
1.Ditujukan ke kegiatan Pembangunan Perkerasan Jalan (Onderlag) di setiap sepanjang jalan rusak berat mulai dari titik batas Nagori hingga Ujung Nagori Panombean Huta Urung.

2.Penangung jawab pengelola keuangan dan perbelanjaan bahan langsung oleh : Pangulu Panombean Huta Urung.

3.Pekerjaan diborongkan sebesar Rp.120.000 /mobil.

4.Pengawasan pengerjaan di lakukan :
-Titik Batas Nagori Dusun Bulit Dua dan Bunttu Joring (Oleh: Wahidin Harianja dan Gamot Dusun 2).

-Titik Dusun Kandang Lombu menuju Huta Urung (Oleh Kristianus Naibaho dan Gamot Dusun 3).
-Titik Dusun Naga Saribu dan menuju Huta Baru (Oleh : Marinus Siallagan dan Gamot Dusun 5).

Trimakasih kami ucapkan kepada seluruh Manajemen PTPN 4 yang telah merealisasikan tututan masyarakat Panombean Huta Urung. Harapan masyarakat kepada Manejemen PTP N 4 agar sinergitas dan berkesinambungan membanntu perbaikan Jalan Nagori Panombean Huta Urung sebagai tanggung jawab sosial perusahaan ke daerah dampingannya.

Kristianus Naibaho mewakili masyarakat  menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Nagori Panombean Huta Urung yang ikut berjuang dan kepada anak rantau yang ikut dalam dukungan dana partisipasi ke gerakan sosial masyarakat dalam hal perjuangan pembangunan Nagori Panombean Huta Urung.(sugianto.sinaga/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru