Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Wali Kota H.M Syahrial Hadiri Baca Yasin Bersama di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah Kota Tanjungbalai

Sabtu, 03 April 2021 | 10.52 WIB
Kali Dibaca |

H.M Syahrial hadiri baca yasin bersama jamaah yang dilaksanakan di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Jumat (2/4/2021). (Foto Mk/dok)

Tanjung Balai, metrokampung.com
Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial hadiri baca yasin bersama jamaah yang dilaksanakan di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Jalan Masjid, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai. Kegiatan baca yasin bersama ini diadakan setiap hari kamis, malam jum’at oleh jamaah Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Tanjungbalai.

Dalam sambutannya Wali Kota H.M Syahrial menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini Agar Allah SWT meridhoi apa yang kita lakukan, dan kegiatan ini juga mempererat tali silaturahmi antara Pemkot Tanjungbalai dengan masyarakatnya, khususnya jamaah yang selalu melaksanakan ibadah di masjid ini," ungkapnya.


“Dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya akan menguatkan ukhuwa islamiah kita dan mampu menjadikan masyarakat Tanjungbalai lebih baik lagi, dan yang paling penting kita bisa berbuat baik dan memberikan keteladanan yang baik untuk orang lain, “ kata Wali Kota.

"Kita harus berkomitmen kalau kegiatan ini adalah pekerjaan yang baik. “Membaca Surah Yasin karena Allah Taala, keutamaannya banyak. Salah satunya melancarkan niat dan hajat. Insya Allah niatan kita bersama selalu dimudahkan Allah Swt, terlebih sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan kiranya kita bisa menjalani dan melaksanakan ibadah selama bulan suci ramadhan dengan baik. Tak lupa saya berpesan agar kita tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, pungkas Wali Kota H.M Syahrial 
Turut hadir mengikuti kegiatan baca yasin, BKM masjid raya sultan ahmadsyah Tengku Alexander, ketua FKUB Tanjungbalai H Haidir, Kabag Kesra setdakot Tanjungbalai Mhd Fakhrialdi serta para jamaah.(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru