Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Aktifitas Galian 'Cuti', Ketika Kapolda dan Pangdam I/BB Tinjau Vaksinasi Massal dan Penertiban KJA Di Humbahas

Jumat, 07 Mei 2021 | 13.17 WIB
Kali Dibaca |

Lokasi Galian yang terlihat sunyi dan berhenti saat Kapoldasu dan Pangdam turun ke Humbahas.

Humbahas,Metrokampung.com
Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional yang dicanangkan Presiden Jokowi serta pembersihan Keramba Jaring Apung (KJA) dari badan perairan Danau Toba. Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam BB/I Mayjen TNI Hasanuddin monitor pelaksanaan vaksinasi massal dan penertiban KJA di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Kunjungan Pangdam dan Kapolda dengan menggunakan Helikopter ini disambut oleh Bupati dan Wakil bupati beserta jajaran dan unsur pimpin daerah lainnya seperti Kapolres Humbahas,AKBP Ronny Nicolas, Kajari Humbahas, Martinus Hasibuan, SH,MH dan Dandim 0210/TU Letkol. Rony Agus pada, Kamis (6/5/2021) di halaman Kantor Bupati Bukit Inspirasi, Doloksanggul. 
Uniknya pada moment tersebut, kunjungan Pangdam dan Kapoldasu itu justru membuat kegiatan atau aktifitas galian di beberapa titik tampak "Cuti" alias berhenti.

Salah satunya yaitu Lokasi galian di depan pintu masuk Kantor Bupati Humbang Hasundutan. Tepat nya Desa pakkat Dolok, Kecamatan Doloksanggul. Tak seperti biasanya, lokasi yang senatiasa ramai dengan kendaraan angkutan material, mendadak lenyap di kesunyian. 
Alat berat dan operator yang biasanya bermain di lereng perbukitan pun tak terlihat sama sekali. Bahkan warung yang kerap dipadati para penjelajah jalanan atau yang disebut Supir tak tampak seorang pun. (Tim/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru