Pengikut

SUMUT

NASIONAL

IMPAS Meminta Walikota Medan Copot Sekcam Medan Perjuangan Bersikap Arogan

Rabu, 05 Mei 2021 | 09.00 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Puluhan Mahasiswa tergabung dalam IMPAS (Ikatan Mahasiswa Peduli Akan Sosial) melakukan aksi unjuk rasa didepan Kantor Kecamatan Medan Perjuangan atas beredarnya video viral arogansi Sekcam Medan Perjuangan Inisial ZA Solin terhadap Pelmas (Pelayan Masyarakat), Senin (03/04).

Berdasarkan keterangan ketua aksi M. Rasyid mengatakan Video arogansi Sekcam Medan Perjuangan tersebut beredar di Medsos, Pada video tersebut Sekcam tersebut marah-marah sambil mengatakan kepada Pelmas yang sedang melakukan Vaksinasi Covid-19 "Ini Manusianya, Gak ada mundur saya Siapapun Dibelakang Kau".


Atas video Sekcam arogan tersebut, Puluhan Mahasiswa IMPAS berunjuk rasa (03/04) di depan pintu kantor Kecamatan Medan yang dikomandoi M.Rasyid untuk meminta pertanggung jawaban serta keterangan atas video arogansi yang beredar tersebut. Rasyid juga meminta kepada Bapak Walikota Medan Mhd Boby Afif Nst, SE, MM, agar segera mencopot Sekcam Medan Perjuangan yang bersikap arogan terhadap masyarakat.

“Sebagai ASN seharusnya memiliki etika dan tidak seharusnya bersikap arogan terhadap masyarakat, Ini bukanlah contoh yang baik untuk masyarakat, Bahkan ini adalah aib untuk instansi yang ada di kota medan, IMPAS memohon kepada bapak Walikota Medan agar menindak tegas Sekcam Medan Perjuangan yang telah bersikap arogansi" ungkapnya.

Namun dalam mekakukan aksi tersebut Sekcam yang arogan bukannya menyesal atas perbuatannya namum dengan sengaja membuat kegaduhan dengan membalas suara nyaring dari Toa dan menghidupkan lagu bervolume besar dengan speaker, Kata Rasyid.

Sebelumnya berdasarkan konfirmasi kepada Pelmas Sei Kera Hilir II, Link 12 Zulfikar Pane, Kejadian bermula saat Kepling Zulfikar Pane mau ngambil berkas di kantor camat, Kemudian Sekcam bilang beli dulu teh susu 5 gelas. Di jawab Kepling tersebut "nanti la pak, saya lagi gk ada duit" di maki disuruh angkat kaki dan jangan pijak lagi kantor Camat.

Kemudian saat acara di kantor Camat untuk sosialisasi vaksinasi nasional dan semua Kepling Kec. Medan Perjuangan hadir, Disitulah dia marah marah sama saya sampai video tersebut beredar luas.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru