Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kecamatan Pangkatan Tuan Rumah Pelaksanaan MTQ 2022

Senin, 24 Mei 2021 | 12.12 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Diakhir kegiatan dirangkai dengan penyerahan SK Tuan rumah MTQ dan Festival Nasyid tahun 2022 kepada Camat Pangkatan dan pengumuman pemenang lomba MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tahun 2021 yang mana juara Umum di raih oleh Kecamatan Bilah hulu, Sedangkan untuk festival Nasyid diraih oleh Kecamatan Rantau Utara, dilanjutkan dengan penyerahan piala secara simbolis diterima oleh sembilan Camat se-kabupaten Labuhanbatu.

Pj. Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.si, menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-50 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan di Lapangan SMKN 2 Rantau Utara, Kecamatan Bilah barat, Minggu malam (23/05/2021).  Malam penutupan ajang tahunan tersebut berjalan tertib sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir di lokasi, Pj. Bupati Labuhanbatu beserta istri, Sekdakab Labuhanbatu, Para Kepala OPD, Unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu, Kakankemenag Labuhanbatu, Ketua LASQI, Ketua LPTQ, Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Labuhanbatu dan tamu undangan.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru