Pengikut

SUMUT

NASIONAL


KENA JAMBRET , HENY NASUTION MELAPOR POLISI

Jumat, 21 Mei 2021 | 21.55 WIB
Kali Dibaca |


Medan, Metrokampung.com
Henny 31 tahun warga Jalan Menteng VII Gang Sepakat, Kecamatan Medan Denai dijambret di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Medan Sunggal, Kamis 20 Mei 2021.

Ibu rumah tangga ini kehilangan satu unit tas yang didalamnya berisi uang Rp 1,5 juta dua unit handphone dan surat penting lainnya. Atas kejadian itu, dia langsung membuat laporan ke Mapolsek Medan Sunggal.

Ditemui awak media, Henny mengaku dijambret di depan Bank BRI, ketika itu dia baru saja turun dari angkutan kota (angkot) Medan Raya EXpress (MRX).

"Saya dari Terminal Amplas hendak pergi Jalan Kelambir V, Kabupaten Deli Serdang, saya naik angkot MR X. Setibanya dilokasi saya langsung turun," kata Henny.

Setelah turun, Henny berniat memesan angkutan berbasis online. Namun niatnya itu tidak kesampaian, dua orang dengan mengendarai sepeda motor Vario datang dari belakang dan menjambret tasnya.

"Pelakunya langsung mengambil tas saya, mereka berboncengan naik sepeda motor Vario berwarna hitam. Tas saya sampai putus dibuat mereka. Saya kaget dan tidak tahu berkata apa apa lagi saat tas saya dijambret," ungkapnya.

Wanita ini berharap agar polisi dapat menangkap pelaku jambret itu. Tujuannya, agar tidak ada lagi korban lainnya.

"Saya membuat laporan ke Polsek Sunggal dan berharap agar pelaku ditangkap. Tujuan saya ke Jalan Kelambir V untuk bekerja," terangnya sambil menunjukkan nomor laporan polisi B/435/V/2021.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmad ketika dikonfirmasi awak media belum berhasil. ( MK - David )
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru