Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Polsek Tanjung Morawa Bantu Warga Desa Bangun Sari Yang Terkena Angin Puting Beliung

Senin, 31 Mei 2021 | 18.28 WIB
Kali Dibaca |

Bantuan berupa sembako yang diberikan Polsek dan Pemerintahan Tanjung Morawa kepada korban angin puting beliung di desa Bangun Sari, Senin (31/5/21).

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Angin puting beliung yang memporak-porandakan desa Bangun Sari, Tanjung Morawa, Minggu (30/5/21) mendapat perhatian dari pihak Polsek dan Pemerintah Tanjung Morawa.

Perhatian itu diwujudkan dengan memberi bantuan kepada warga yang terkena dampak angin puting beliung itu, Senin (31/5/21) sekira pukul 13.35 di Dusun II dan Dusun IX Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa.


Penyerahan bantuan kemanusian berupa sembako kepada warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung berupa beras sebanyak 5 Kg serta Telur sebanyak 5 papan dan Gula sebanyak 2 kg kemudian Minyak Goreng sebanyak 2 Kg.

Adapun warga yang terdampak sebanyak 2 orang warga  yakni Marjanah (55) warga Dusun II Gang Benteng Desa Bangun Sari dan Aliyoto (45) warga Dusun IX Desa Bangun Sari.


Selain Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, hadir Camat Tanjung. Morawa, Marianto Irawadi, S.Sos juga Kades Bangun Sari, Juniardi bersama perangkat desa.
Dalam kata sambutannya, Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin berharap agar bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

"Bantuan yang diberikan ini kiranya dapat mengurangi beban yang dirasakan oleh korban angin puting beliung," jelas Sawangin.(Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru