Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Ricky Anthony Terima Mandat Bentuk BAPERA di Langkat

Selasa, 25 Mei 2021 | 00.32 WIB
Kali Dibaca |

Ricky Anthony saat menerima mandat
Safril,SH.

Langkat, Metrokampung.com
Ada yang menarik dan istimewa dari seorang Ricky Anthony. Ya, anak muda ini tiba- tiba muncul sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara.
     
Karena itu, banyak yang mencibir, bisa apa dia. Anak Baru Gede(ABG) kok jadi anggota dewan ?
     
Becakap (bicara) pun payah, mau jadi anggota dewan ? Itu dulu.
     
Sekarang tidak. Ricky Anthony sekarang sudah diakui sebagai  anggota dewan yang piawai dan kreatif. Bahkan, dia disebut- sebut sebagai politikus muda yang ramah, cerdas dan peduli.
     
Ya, sebab dia 'dekat' dengan semua kalangan. Selain itu, dia juga suka membantu warga yang susah dan ditimpa musibah.
     
Nah, baru- baru ini anggota DPRD Sumatera Utara asal Kabupaten Langkat itu baru saja menerima mandat untuk pembentukan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) di Kabupaten Langkat dari DPW BAPERA Sumatera Utara Rabu (12/5/2021).
     
Mandat pembentukan BAPERA di Kabupaten Langkat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW BAPERA Sumatera Utara Abdul Rahman yang didampingi Ketua OKK Ihksan di kantor DPW BAPERA SUMUT Jln.AR.Hakim No 182 Medan-Sumatera Utara.
     
Bapertarum adalah sebuah Ormas yang terbilang baru besutan Fadh El Fouz A Rafiq yang melibatkan berbagai tokoh nasional, diantaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto yang didapuk menjadi Ketua Dewan Pertimbangan BAPERA dan Sekretris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto di dalam struktur DPP BAPERA menjadi Sekjen Dewan Pertimbangan DPP BAPERA.
     
Ricky Anthony yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sumut dari Fraksi NasDem ini mengatakan, dia sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin dan membentuk BAPERA di Kabupaten Langkat.

Drs. Syahrizal.MZ
Menanggapi hal itu, Ketua Al Jamiyatul Washliyah Langkat, Drs. Syahrizal.MZ dan praktisi hukum yang juga mantan Ketua DPC. PDI-P Langkat, Safril, SH langsung memberikan pujian dan komentar yang positif. Pujian itu disampaikannya kepada Metrokampung.com di Stabat, Senin(24/5).         
“ Ya, Ricky adalah sosok yang tepat untuk memimpin BAPERA Langkat,“ ujar Syahrizal.

Safril, SH
Hal yabg sama disampaikan Safril.  Katanya, pemuda harus gesit, cerdas, aktif dan kreatif. Jadi, jangan malas dan hanya berpangku tangan saja.
     
“ Ya, pemuda berperan besar untuk kemajuan bangsa. Karena itu, Presiden Soekarno pernah berucap, berikan aku 10 orang pemuda, akan kuguncang dunia.   
     
” Jadi, pemuda harus ikut berkiprah dalam pembangunan dan Ricky memang pantas untuk memimpin BAPERA Langkat,” ujarnya.(BD/SR/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru