Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Salurkan Bantuan Kapoldasu, Kapolres Sergai Bagikan Tali Asih Pada Tokoh Agama

Selasa, 11 Mei 2021 | 15.26 WIB
Kali Dibaca |


Serdang Bedagai, metrokampung.com
Sebagai bentuk kepedulian menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang membagikan tali asih pada tokoh-tokoh agama di Lobby Mako Polres Sergai, Selasa (11/5/2021).

“Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh Bapak Kapoldasu, dan saya selaku Kapolres Sergai membagikan pada tokoh-tokoh agama Kabupaten Sergai,” ungkap Robin.


Dikatakan Robin, jika dirinya sangat berharap dengan kegiatan ini para tokoh-tokoh agama dapat menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Sergai dan menjaga situasi kondusif.

“Kegiatan pembagian tali asih ini juga merupakan kegiatan rutin Polres Sergai dalam menjalin Silaturrahmi dengan para tokoh-tokoh agama. Saya ucapkan selamat Lebaran Idul Fitri 1442 H dan terus dukung pemerintah dengan tidak melakukan mudik serta menerapkan protokol kesehatan,” tutup orang nomor satu di Mapolres Sergai ini.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai, AKP LB Sihombing., SH, Ketua MUI Kabupaten Serdang Bedagai, Drs H Hasful Huznain SH, Ketua FKUB Kabupaten Serdang Bedagai, Drs H Irfan Fuadi Lubis, Ketua Kena GP Ansor, Akbar Dev, Ketua MUI Kecamatan Sei Rampah, Ustad H Thamlih Nst, Penasehat Muhammadyah Kabupaten Serdang Bedagai, H Kisai Dalimunte, KBO Intel Polres Serdang Bedagai, Iptu Tobat Sihombing dan Para Tokoh Agama.(rel/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru