Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Siap Menerima Kritikan Wartawan untuk Pembangunan Tanjungbalai

Senin, 10 Mei 2021 | 20.28 WIB
Kali Dibaca |

Plt Tanjungbalai H.Waris Tholib Melakukan Silaturahmi Insan Pers Bersama. Senin, (10/5/2021). (Foto Mk/Eben Silaban)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Plt Wali Kota Tanjungbalai, siap dikritik wartawan dan siap menerima sumbang saran untuk mewujudkan pembangunan Kota Tanjungbalai.

"Temani dan kawani kami untuk membantu mendukung program Pemko Tanjungbalai. Kami siap dikritik, bukan hanya kritik tapi kami juga siap menerima sumbang saran dari wartawan," kata H Waris, didampingi Kadis Kominfo Walman Girsang dan Asisten I Nurmalini Marpaung dalam silaturahmi bersama insan pers.

Dikatakan Waris, silaturahmi bersama insan pers itu untuk saling sharing mengenai pembangunan Tanjungbalai, mengingat dirinya baru beberapa hari menjabat sebagai Plt Wali Kota Tanjungbalai.

Menurutnya, kondisi pemerintahan Tanjungbalai saat ini masih stabil sehingga siap membangun dan mewujudkan visi misi Pemko Tanjungbalai. Oleh karena itu, dibutuhkan dukungan dan kerja sama dari seluruh pihak khususnya dari wartawan untuk dapat mewujudkan pembangunan Kota Tanjungbalai.

"Kami berkomitmen melakukan pembangunan, mulai dari pemenuhan air bersih, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur jalan. Mudah mudahan proyek pembangunan secara menyeluruh mulai Juli mendatang. Untuk itu, mari saling mendukung. Dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Tanjungbalai, " kata Waris. (ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru