Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Wakil Bupati : Kebersihan Dan Keindahan Sindeka Tanggung Jawab Bersama

Selasa, 11 Mei 2021 | 08.30 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Wakil Bupati Pakpak Bharat H.Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd mengatakan bahwa penataan dan kebersihan kawasan Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak menjadi tanggung jawab bersama. Hal ini dia sampaikan saat memantau petugas kebersihan yang sedang bekerja menata dan membersihkan kawasan Kantor Bupati Pakpak Bharat (04/05/2021).

Setiap hari kita di sini, bekerja di sini, berkecimpung di sini, selayaknya kitalah yang bertanggung jawab atas kebersihan dan keindahan di sini. Saya harapkan kita rutin dan selalu menjaga Sindeka ini supaya tetap asri, indah dan sedap dipandang, ucap Mutsyuhito kepada para petugas yang ditemuinya.

Lebih jauh dia juga berpesan supaya kawasan Panorama Indah Sindeka ditanami aneka tanaman baik berupa pohon dan juga tanama hias lainnya.

Sejatinya Sindeka ini bisa kita dan harus kita jadikan sebagai tujuan wisata, rekreasi dan tempat bersantai. Karena tempat ini memang indah maka diberi nama panorama indah sindeka, indah dan sejuk seperti namanya. Banyak yang penasaran diluar sana dan ingin mendatangi sindeka ini, mudah-mudahan kedepan nantinya hal ini bisa kita manfaatkan untuk menambah pendapatan bagi warga disekitar sini, kan lumayan, ungkap Wakil Bupati ini optimis.

Terlihat cukup lama orang nomor dua di Pemerintah Pakpak Bharat ini berkeliling di sekitar Kompleks Panorama Indah Sindeka. Sesekali dia juga turut membantu memcabuti rumput yang tumbuh liar di taman-taman sekeliling Perkantoran ini sembari memberikan pengarahan kepada para petugas di sana.

Sebenarnya saya sudah sampaikan juga kepada para Pimpinan OPD agar memperhatikan penataan dan keindahan kawasan disekitar kantor masing-masing. Bersih itu kan sebahagian dari iman juga, pungkasnya. (Babe/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru