Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Audiensi Dengan Bupati Labura, DPP St. Mikael Tanjung Balai Bahas Infrastruktur di Teluk Pulai Dalam

Rabu, 09 Juni 2021 | 12.57 WIB
Kali Dibaca |


Labura, Metrokampung.com
Dalam rangka membangun komunikasi dan silaturahmi dengan pemerintah kabupaten Labuhan Batu Utara, Dewan Pengurus Paroki (DPP) St. Mikael yang di dampingi Pastor Paroki, Cyrus Banque CMF, melakukan audiensi dengan Bupati Labura di ruang kerja Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, Rabu (9/62021) 08.30 wib.


Pastor Paroki St.Mikael Tanjung Balai Cyrius Banque cmf, pada kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada Bupati Labura yang telah menerima kami pada pagi hari ini, maksud dari audiensi ini, untuk menyampaikan kepada Bupati Labura beberapa poin :
1. Menyampaikan rencana pembentukan kuasi paroki untuk wilayah lautan.
2. Memohon agar jalan ke wilayah Teluk Pulai diperbaiki.
3. Memohon perhatian bupati serta kerja sama yang baik dalam membina kerukunan dalam hidup bermasyarakat.
4. Memohon agar dapat membantu ataupun menganggarkan dari APBD berupa perbaikan/renovasi tempat ibadah.
Menyikapi audiensi ini Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE mengucapkan terimakasih kepada DPP St. Mikael Tanjung Balai yang telah bersilaturahmi dengan pemerintah Labura, semogah silaturahmi yang telah terjalin ini dapat berjalan dengan baik.

Bupati Labura juga menyampaikan kerjasama akan dibina dikemudian hari apalagi ada rencana pembentukan kuasi paroki di Teluk Pulai.

Bupati juga mengatakan masalah infrastruktur di Teluk Pulai Kecamatan Leidong membutuhkan bantuan karna besarnya biaya, kalau APBD tidak terharapkan dan ini sedang kita minta bantuan dari Pemprov Sumut dengan dana 80M, bupati juga menyatakan jika ada dari Gereja minta bantuan kita akan menyikapinya dengan prosedur yang ada," ujar Bupati.

Laporan : Suandi Simbolon
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru