Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Cewek Desa Penakluk Pria Bermobil (1) Punya Kakak Kembar, Dikira Anak Adopsi

Rabu, 23 Juni 2021 | 13.46 WIB
Kali Dibaca |


Deliserdang, metrokampung.com
Ina, sebut saja begitu. Perempuan 30 tahunan yang baru mengakhiri masa lajangnya kemarin. Lahir di desa dan menghabiskan masa kanak-kanaknya di desa kelahirannya, salah satu desa terpencil di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang.

 Sebagai anak desa, kehidupan keluarga Ina (nama samaran) jauh dari hidup mewah. Tidak ada mobil hanya sepeda motor tua. Orang tuanya hanya seorang petani hasil bumi. Ayahnya tamat SMA sedang ibunya hanya mengenyam pendidikan sekolah dasar (berdasarkan keterangan di kartu keluarga).

 Semasa kecil, Ina disebut berambut keriting berwarna merah mirip bule. Banyak orang mengira jika dirinya anak adopsi. Mengingat kedua kakak kembar laki-lakinya sudah beranjak dewasa. Terpaut umur yang lumayan jauh dari keduanya sehingga Ina kerap diolak-olok sebagai anak adopsi atau anak pungut.

 Kedua orang tua Ina merupakan perkawinan impal. Bagi adat orang Karo sangat dianjurkan. Yakni menikahi orang yang semarga garis keturunan ibu atau dari marga tertentu lainnya, tapi tidak semarga bapak.(*/bersambung)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru