HUT Kodam I Bukit Barisan Ke 71 Tahun, Kapolresta Deli Serdang Berikan Suprise Kepada Dandim 0204/DS

Editor: metrokampung.com

Deliserdang, metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK bersama Pejabat Utama Polresta Deli Serdang berikan Ucapan HUT Kodam I Bukit Barisan Ke 71 Tahun 2021 kepada Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav. Jackie Yudhantara bertempat di ruangan Vip Bandara Internsional Kualanamu, Senin (21/06/2021).

Selanjutnya juga kegiatan ucapan HUT Kodam I Bukit Barisan Ke 71 Tahun 2021 dilaksanakan seluruh  Polsek di Jajaran Polresta Deli Serdang dengan mengunjungi Kantor Koramil  memberikan surprise Kepada Danramil dan anggotanya di masing masing Kecamatan Kabupaten Deli Serdang.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah sebagai wujud dari Sinergitas dan soliditas TNI – Polri yang sudah terjalin dengan erat dan  baik di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.



“ Dirgahayu KODAM I, Semoga Sinergitas TNI POLRI kedepan semakin solid sehingga dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif,  serta selalu  bergandeng tangan dalam mengemban tugas tugas yang dilaksanakan terkhusus dalam menghadapi masa pandemi Covid 19 sebagai garda terdepan menerapkan Protokol kesehatan guna Pencegahan Penyebaran Covid 19" Ujar Kapolresta Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.

Dari hasil pantauan yang mengawaki berita ini, dapat disimpulkan, kehangatan dan keakraban sudah terjalin erat antara TNI POLRI diwilayah Kabupaten Deliserdang, semoga tetap terpelihara .(##(Humas Polresta DS).
Share:
Komentar


Berita Terkini