Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Polsek Dolok Masihul melaksanakan kegiatan KYD

Rabu, 30 Juni 2021 | 12.00 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Personil Polsek  Dolok Masihul polres Serdang Bedagai Poldasu yang dipimpin Wakapolsek Iptu Peraturen melaksanakan giat KYD (Kegiatan Yang Ditingkatkan). Di jalan umum Dolok Masihul - Tebing Tinggi km 18 tepatnya didepan mako Polsek Dolok Masihul. Pada hari rabu (30/6/2021) pada pukul 09.00 Wib. s/d selesai. 

Kegiatan operasi yustisi KYD tersebut berdasarkan, UU No. 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Republik Indonesia. Instruksi Presiden (INPRES) No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokoler Kesehatan. Pergub No. 34 Thn  2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dan Perbup No 35 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan. 


Kapolres Serdang Bedagai AKBP ROBIN SIMATUPANG SH. M. Hum yang melalui kapolsek Dolok Masihul AKP KHAIRUL SALEH SH. mengatakan dalam kegiatan ops yustisi tersebut dipimpin oleh, wakapolsek Iptu Peraturen dan didukung oleh Kanit Sabhara Iptu H Sagala, Kanit Intel Aiptu EP Sianipar, Kanit Binmas Aiptu Palti Tambunan, Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul dan para personil Polsek Dolok Masihul. 

Lanjunya, sambung Saleh para personil melaksanakan Operasi  KYD (Kegiatan Yang Ditingkatkan) dengan melakukan peneguran terhadap pengguna jalan, pemilik dan pengunjung warung, masyarakat yang tidak memakai masker diwajibkan untuk mengupayakan (membeli) dan menggunakan masker, sementara ini personil Polsek Dolok Masihul melakukan sosialisasi dan penindakan  terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan seperti warga yang tidak memakai masker.

Kegiatan Operasi KYD tersebut berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif, tutup Saleh. 

Sumber : Kasubbag humas polres Sergai. 
Editor  : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru