Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Truk Alfamart ditabrak Mobil Sirup Sopir L-300 Nyaris Tewas Terjepit

Jumat, 11 Juni 2021 | 02.04 WIB
Kali Dibaca |

Sopir mobil sirup yang terjepit usai menabrak truk memuat barang Alfamart di Tanjung Morawa.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Diduga supirnya mengantuk, mobil boks Mitsubishi L-300 BK 9177 DY muatan sirup menabrak truk Mitsubishi colt diesel boks BK 9306 ER muatan barang milik Alfamart.
 
Insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Umum Medan - Lubuk Pakam persisnya  di tempat putaran depan Pos PJR Polda Sumut Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Rabu (9/6/21) sekira pukul 17.00 wib mengakibatkan Irwan, supir L-300 terjepit di dalam kabin mobilnya yang ringsek pada bagian depannya.
 
Menurut keterangan Rian, penumpang mobil L-300 boks, sebelumnya mereka datang dari arah Medan hendak pulang ke gudang di Kawasan Industri Medan (KIM) Tanjung Morawa.
 
Setiba di TKP,  truk colt diesel yang disopiri Muhlin datang dari arah Tanjung Morawa memutar di tempat putaran tersebut. Truk yang dikemudikan warga Tanjung Morawa tersebut baru memuat barang dari gudang Alfamart di Desa Tanjung Morawa B hendak menuju ke Tembung.
 
Saat sedang memutar, L-300 yang dikemudikan warga Tembung tersebut menabrak bagian samping kiri belakang truk Alfamart.
 
Mobil boks L-300 ringsek berat di bagian depannya. Supir mobil, Irwan terjepit dan dalam kondisi berdarah-darah di dalam mobil.
 
Warga sekitar berusaha mengeluarkan Irwan dari tempatnya terjepit. Setelah bersusah payah, akhirnya Irwan yang mengalami luka di wajah dan jari tangannya berhasil dievakuasi.
 

Selanjutnya dibawa warga berobat ke salah satu klinik dekat Polsek Tanjung Morawa yang lokasinya tidak berapa jauh dari tempat kejadian.
 
Sementara saat warga berusaha mengevakuasi sopir mobil boks, petugas Satlantas Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi kejadian berusaha mengatur arus lalu lintas yang mulai macet ketimbang menolong sopir mobil boks yang terjepit.
 
"Kurasa ngantuk supirnya. Sehingga truk yang sedang memutar tersebut ditabraknya,"duga Rian kepada wartawan di lokas kejadian. Pria yang mengaku bertempat tinggal di Desa Madirsan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang itu terus memegangi pundak kanannya yang terasa sakit.
 
Kepada wartawan, Muhlin mengatakan truknya memuat barang milik Alfamart yang akan diantar ke Tembung.
 
Kasus tabrakan lalu lintas tersebut ditangani petugas Satlantas Polresta Deli Serdang. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru