Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Mobil Ambulan Dinkes Deli Serdang Berubah Fungsi

Kamis, 22 Juli 2021 | 11.28 WIB
Kali Dibaca |

Mobil ambulan Mitsubishi L300 yang telah berubah fungsi.

Lb Pakam, metrokampung.com
Mobil ambulan milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Deli Serdang yang terduduk karena rusak parah sudah ada yang diperbaiki.
 
Kini, beberapa mobil ambulan dinas tersebut telah digunakan oleh sejumlah ASN Dinas Kesehatan sebagai kenderaan miliknya.
 
Seperti mobil ambulan dinas jenis Mitsubishi L 300 usai diperbaiki digunakan salah seorang ASN Dinkes yang bertugas di bagian farmasi.
 
Mobil ambulan lainnya jenis Isuzu Fhanter BK 812 M digunakan oleh Bahtera Barus, Kepala UPT Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Dinas Kesehatan yang juga merangkap sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) yang menangani seluruh operasional kenderaan Dinas Kesehatan Deli Serdang serta Sekretaris KPRI Dharma Husada Dinas Kesehatan.
 
Selain mobil ambulan dinas Isuzu Fhanter, Bahtera juga menggunakan mobil ambulan Mitsubishi L 300. Namun mobil ambulan L 300 tersebut sudah tidak pernah kelihatan lagi digunakan olehnya walau pernah terlihat parkir di rumahnya Jalan Agus Salim Kelurahan Lubuk Pakam I-II Kecamatan Lubuk Pakam.
 
Pantauan wartawan, usai diperbaiki mobil dinas tersebut tidak lagi bertuliskan sebagai mobil ambulan. Melainkan keseluruhan bodi dicat berwarna putih tanpa tulisan apapun.
 
Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang, Ade Krisna ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (21/7/21) tidak mengangkat hapenya. Konfirmasi singkat melalui WhatsApp juga tidak berbalas. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru