Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Muspika Biru-Biru Menerima Kunjungan Tim Evaluasi

Sabtu, 17 Juli 2021 | 19.49 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Muspika Biru-Biru menerima kunjungan Tim Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Deli Serdang Tahun 2021 wilkum Polsek Biru-biru yang Bertempat di Aula kantor Camat Biru-biru, Kamis (15/7/ 2021).

Diacara Evaluasi Kinerja Kecamatan turut hadir ketua tim evaluasi kinerja kecamatan Hasbi, S beserta tim dari Kabupaten Deli Serdang.

Camat Biru-Biru M.Dhani Mulyawan, S.SOS, MIP, Kapolsek Biru-Biru (Iptu) Cahyadi, Danramil 04 Biru-Biru Kapten Arh Agus Wahyudi, Ka.Upt Se Kec.Biru-Biru, Ketua TP.PKK Kec.Biru-Biru, Kades Se Kecamatan Biru-Biru.
Acara Evaluasi Kinerja Kecamatan tak luput dengan protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah dengan memakai masker,membasuh tangan dan menjaga jarak untuk bisa menghindari dan mencegah penyebaran Covid-19.
Tim evaluasi kinerja Kecamatan Biru-biru tingkat Kabupaten Deli Serdang tahun 2021, mendengar paparan kinerja kecamatan biru-biru, sekaligus memberi penilaian untuk giat perlombaan tingkat kecamatan se Kabupaten Deli Serdang.
"Dalam acara Evaluasi Kinerja Kecamatan Camat Biru-Biru M.Dhani Mulyawan,S.SOS, MIP, memaparan laporan kinerja Kecamatan Biru-biru, sejarah terbentuknya Kecamatan Biru-biru dan letak giografis.

Prihal lima desa yang terdampak atas pembangunan bendungan Lau Simeme, sekaligus permasalahan yang sampai saat ini masih menjadi polemik.

Sistem pelayanan paten di kantor camat Biru-biru memaparkan program kesehatan dan pertanian di Kecamatan Biru-biru.

”Pelaksanaan pembentukan PPKM dan pembangunan rumah isolasi serta Kampung tangguh untuk setiap desa di wilayah Kecmatan Biru-biru," paparnya.

"Ketua tim evaluasi Hasbi,S menyampaikan kinerja kecamatan untuk paparan sudah bagus akan tetapi masih perlu di sempurnakan," ucapnya.

Setelah menyampaikan program dan kinerja kecamatan, acara tanya jawab dengan Tim Evaluasi Kinerja Kecamatan Pemkab Deli serdang beserta Muspika Kecamatan Biru Biru untuk lebih baik mewukudkan Kabupaten Deli Serdang BERSERI. (MK-David)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru