Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Papan Proyek Dinkes Deli Serdang Akhirnya Dipindah dan Dipaku ke Pohon

Jumat, 23 Juli 2021 | 23.18 WIB
Kali Dibaca |

Papan proyek gedung PSC 119 Dinas Kesehatan Deli Serdang dipaku di pohon usai dibiarkan di tanah.

Lb Pakam, metrokampung.com
Usai diberitakan papan proyek pembangunan gedung PSC 119 Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang berpindah tempat dan dipaku pada sebatang pohon.
 
Sebelumnya, papan proyek tersebut dibiarkan dan diletakkan di tanah. 
 
Pantauan wartawan, Jumat (23/7/21) sore, papan proyek yang bertuliskan pembangunan gedung PSC 119 senilai Rp 1.298.245.000 itu telah berpindah ke salah satu pohon di lokasi perkantoran Dinas Kesehatan Deli Serdang Jalan Karya Asih Komplek Kantor Bupati Deli Serdang. 
 
Proyek yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2021 dan dikerjakan oleh CV Cahaya Cemerlang tersebut, saat ini mulai dikerjakan.
 
"Tadi disuruh mandor untuk dipindah bang. Disuruh di pakukan di pohon itu,"ujar salah seorang pekerja sambil menunjuk pohon tempat papan proyek tersebut dipaku.
 
Sementara Sekretaris Dinas Kesehatan Deli Serdang, Herri Kurnia jika sebelumnya menjawab singkat ketika dikonfirmasi, kini tak mau lagi mengangkat panggilan telepon wartawan.
 
Menurut salah seorang staf Dinas Kesehatan Deli Serdang yang minta namanya dirahasiakan,  Sekdis (sekretaris dinas) takut salah cakap.
 
"Makanya dia (maksudnya Sekdis) memilih diam dan tidak mau menjawab konfirmasi abang. Orang abang gas terus berita dinas ini,"kata staf yang beberapa tahun mendatang akan pensiun tersebut.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru