Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Peringati HUT Kemerdekaan PTPN2 Lepas Seribu Burung dan Bagikan Masker

Jumat, 30 Juli 2021 | 20.17 WIB
Kali Dibaca |

Direktur PTPN2 Irwan Perangin-angin menyerahkan paket kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 kepada karyawan dan warga sekitar.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
PTPN2 Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang membagikan paket kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada karyawan dan warga sekitar di Halaman Kandir PTPN2 Tanjung Morawa, Jumat (30/7/21).

 Direktur PTPN2 Irwan Perangin-angin didampingi SEVP Manajemen Aset Pulung Rinandoro, SEVP Operation RM Mulianta Sitepu mengatakan, pembagian alat kesehatan dibagikan kepada seluruh karyawan kebun agar seluruh karyawan sehat.

 "PTPN2 mendukung program pemerintah untuk bersama-sama menekan Covid-19 agar jangan berkembang dengan langkah awal membuat seluruh karyawan sehat.

Dengan cara melakukan pemeriksaan kesehatan, membagikan vitamin agar imunitas daya tahan tubuh seluruh karyawan meningkat dengan tujuan karyawan dapat bekerja dengan baik,"jelasnya.

 Lanjut Irwan lagi, pandemi covid-19 ini telah menyentuh anjloknya sendi-sendi perekonomian. 

 "Kondisi orang tua kita yang duluan pensiun, sangatlah sulit menghadapi kondisi saat ini. Karenanya kita akan mengulurkan tangan berbagi kepada seluruh pensiunan agar apa yang diharapkan PTPN2 dapat lebih baik dari kondisi yang kita lihat sekarang ini,"imbuhnya.

 Kemudian, tambah Irwan, dalam rangka peringatan 17 Agustus 2021 mendatang, PTPN2 akan melepas seribu ekor burung ke udara di lingkungan Kandir PTPN2 sekaligus membagikan masker kepada warga yang ada sekitar Kantor Direksi PTPN2. 

 "Semoga ini bisa bermanfaat. Kita juga merencanakan penanaman pohon ke kebun-kebun. Kita harus peduli agar alam semesta ini dapat berpihak kepada kita,"ungkap Irwan Perangin Angin seraya menjelaskan dengan adanya korporasi yang dilakukan, karyawan kebun telah menerima bonus setengah bulan gaji. Dalam 10 tahun terakhir, karyawan tidak pernah menerima bonus. 

 "Diharapkan dalam 2021 ini kinerja PTPN2 menjadi lebih baik lagi dan bisa sejajar dengan PTPN lain yang lebih duluan maju. Hingga Juni 2021, PTPN2 mencatat laba operasional Rp 154 miliar. SHT lebih kurang Rp 8 miliar tiap bulan dibayar kepada karyawan pensiunan. Kita harus tetap mengikuti program kesehatan (Prokes) agar terhindar dari marabahaya covid-19. Tetap saling menjaga diri," kata Irwan Perangin-angin.

 Usai sholat Jumat pembagian masker dilanjutkan di Jalan Batang Kuis, Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa disaksikan Kabag Sekper Diwan Syahdu, Kabag SPI Hadi Syahputra, Kabag Tanaman Arota G Telaumbanua, Kabag Tehnik dan Pengolahan Dedy Gurning, Kabag Keuangan dan Akutansi Imam Wahdan, Kabag SDM MT Siagian, Kabag Pengadaan dan Umum Toto P Ginting, Kabag Hukum Ganda Wiatmaja, Kabag Perencanaan dan Sustainability Heny Mailena Siregar, Kabag Pemanfaatan dan Pengamanan Aset Ridho Syahputra Manurung, Manager Distrik Rayon Selatan (Ketua SPP PTPN2) Mahdian Triwahyudi, Menejer Distrik Rayon Utara Hilarius Manurung dan Kasubbag Humas PTPN2 Sutan BS Panjaitan dengan pengawalan ketat pihak keamanan PTPN2. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru