Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Pisah Sambut Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira dan Selamat Datang AKBP Triyadi di Kota Tanjungbalai

Sabtu, 17 Juli 2021 | 21.08 WIB
Kali Dibaca |

Pemkot Tanjungbalai Menggelar Pisah Sambut Kapolres Tanjungbalai dari AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, MH kepada AKBP Triyadi SH, S.I.K, Sabtu, (17/7/2021). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Plt Wali Kota H.Waris Thalib menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira atas hubungan baik dan kerjasamanya selama ini. Dengan selesainya masa tugas di wilayah Tanjungbalai ini, kita semua berharap komunikasi dan hubungan silaturahmi yang telah dibangun tidak terputus.

“Kami semua disini mendoakan agar AKBP Putu Yudha Prawira akan senantiasa meraih keberhasilan di tempat tugas yang baru. Masa tugas di wilayah Tanjungbalai selama ini, semoga akan memberikan banyak pengalaman dan hikmah yang akan bermanfaat di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

"Kepada AKBP Putu Yudha prawira selamat jalan dan menempati tugas yang baru di Kabupaten Asahan, semoga amanah dalam mengemban tugas, kami Pemerintah Kota Tanjungbalai dan jajaran sangat berterima kasih selama menjabat Kapolres Tanjungbalai dan telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Tanjungbalai, menjaga Kondusifitas dan Kamtibmas serta pengungkapan kasus kejahatan di Kota Tanjungbalai, harapnya 
Lanjut  Plt Wali Kota lagi, Kepada AKBP Triyadi yang akan melanjutkan tongkat estafet sebagai Kapolres Tanjungbalai yang baru, kami mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kota Tanjungbalai. Semoga hubungan dan sinergitas yang baik selama ini antara Pemkot Tanjungbalai dan Polres Tanjungbalai bersama Forkopimda dapat terus terjalin dengan baik dan diisi dengan keberhasilan dan kesuksesan.

“Kami semua disini yakin, apa yang telah dibangun dengan baik oleh AKBP Putu Yudha Prawira sebelumnya akan dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan oleh AKBP Triyadi,” kata Plt Wali Kota.

Namun kita semua harus yakin, jika kita semua selaku anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dapat bekerjasama dengan baik, maka tantangan dan permasalahan yang ada di Kota Tanjungbalai dapat kita hadapi dengan baik,” tutupnya.

Saya mengucapkan berterima kasih kepada pemerintah kota Tanjungbalai, yang menyediakan lokasi di pandopo rumah dinas Walikota Tanjungbalai. 

Sementara itu, Pejabat lama AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan terimakasih kepada Plt Wali Kota beserta jajaran Pemerintah Kota Tanjungbalai, banyak kisah dan kesan yang saya alami di Tanjungbalai ini. 



"Saya akan pergi dari Tanjungbalai ini, namun silahturahmi yang selama ini sudah kita jalin jangan sampai putus, saya menyampaikan kepada anggota saya, beri pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sebutnya.

Saya juga menyampaikan terimakasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, insan pres yang sudah membantu saya selama saya menjabat sebagai Kapolres di Kota Tanjungbalai, ungkap AKBP Putu Yudha Prawira.

Sementara itu, Kapolres Tanjungbalai yang baru AKBP Triyadi dalam sambutannya terlebih dahulu memperkenalan diri kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai, beserta jajarannya dan Tamu undangan yang hadir 
Sebelumnya saya pernah menjabat Wakil Kapolres Tanjungbalai pada Tahun 2016 dan sekarang saya kembali lagi dan menjabat sebagai Kapolres Tanjungbalai. Semoga dengan tugas dan amanah yang baru ini, saya bisa melanjutkan apa yang sudah berjalan dengan baik dan berkoordinasi dengan Pemkot Tanjungbalai, tutupnya(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru