Plt Wali Kota Tanjungbalai Melakukan Kunjungan Silaturrahmi dengan Gubernur Sumatera Utara

Editor: metrokampung.com
H.Waris Melakukan Kunjungan dengan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di rumah dinas Gubsu, Medan Kamis, (8/7/2021). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Dalam pertemuan tersebut, Gubsu Edy Rahmayadi meminta kepada Plt Wali Kota untuk melakukan langkah langkah strategis terhadap progres penanganan covid di Kota Tanjungbalai dimana saat ini Propinsi Sumatera Utara sudah keluar dari zona merah. Gubsu berharap agar seluruh kepala daerah di sumut untuk melakukan terobosan dan bekerja keras menangani pandemi covid-19 didaerahnya agar Sumut bisa masuk dalam zona hijau nantinya. 

Sebelumnya, Plt Wali Kota H.Waris pada pertemuan dengan Gubsu menyampaikan, tujuan kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi dan mempererat jalinan hubungan baik dengan Pempropsu. 



Beberapa hal yang disampaikan Plt Wali Kota H. Waris Thalib adalah terkait percepatan pembangunan di Kota Tanjungbalai yang mana pada pelaksanaannya diselaraskan dengan program Pemerintah Sumatera Utara (Pemprovsu). Dalam pertemuan tersebut, Plt Wali Kota mengusulkan beberapa hal diantaranya terkait pengerukan sungai asahan yang mana saat ini terus mengalami pendangkalan, pembebasan lahan yang berhubungan dengan jalur lingkar utara dan berbatasan dengan Kabupaten Asahan, percepatan penanganan covid 19 di Kota Tanjungbalai serta hal hal lainnya. (ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini