Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Polres Serdang Bedagai Melaksanakan Bakti Sosial Minggu Kasih di Gerja GKPS Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021

Senin, 12 Juli 2021 | 18.11 WIB
Kali Dibaca |


SERGAI, metrokampung.com
Polres Serdang Bedagai melaksanakan Bakti Sosial Minggu Kasih Pembagian Sembako dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 di Gereja GKPS tepatnya di Desa Pon,Kec.Sei Rampah,Kab.Serdang Bedagai,Minggu (11/07/2021) sekira pukul 09.30 Wib s/d selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum diwakili Kanit Regident,Iptu S. Pangaribuan,S.H,Personel Sat Lantas,Aiptu S. Sinaga,Pendeta GKPS Kampung Pon,Pdt Jhon Liberson Purba,S.Th dan St. S. Damanik.




Kapolres Sergai,AKBP Robin Simatupang,SH MHum diwakili Kanit Regident Sat Lantas Iptu S. Pangaribuan,S.H memberikan bantuan 10 Paket Sembako secara Simbolis Kepada Pengurus Gereja GKPS Desa Pon ,Kec.Sei Rampah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021.

Dalam sambutannya, Kanit Regident Sat Lantas,Iptu S. Pangaribuan mengatakan,Kami disini dalam rangka Minggu Kasih HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 dengan membagikan sembako kepada Masyarakat pengurus Gereja GKPS Desa Pon.

"Bakti sosial yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi covid-19,”ucapnya.

Iptu S Pangaribuan Juga mensosialisasikan kepada Pengurus Gereja, tentang penanganan percepatan Covid-19 serta penerapan Protokol Kesehatan dan Mendukung Program Vaksinasi.

"Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat apalagi seperti pada saat sekarang, dimana kita masih menghadapi pandemi covid-19 yang sementara terjadi.Oleh karena kita terus berbuat kebaikan untuk transformasi Polri yang Presisi,"pungkas Iptu S Pangaribuan

Pendeta Gereja GKPS Kampung Pon,Pdt.Jhon Liberson Purba Sth mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Sergai atas bantuan Paket Sembakonya.

"Terima Kasih Bapak Kapolres yang diwakili Bapak Iptu Pangaribuan telah melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa bantuan Sembako kepada Kami Pengurus Gereja GKPS Desa Pon dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021,"ucap Pdt.Jhon Liberson.

Lanjut Pdt.Jhon Liberson,Semoga di HUT ke 75 Polisi Republik Indonesia semakin Jaya dan Semakin Profesional serta selalu dicintai masyarakat.

"Kami juga akan mendukung Vaksinasi Covid19, bapak dan Ibu penerima Bantuan juga semua sudah di Vaksin. 

Semoga Kapolres berserta jajaranya dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanalan tugas di Kabupaten Serdang Bedagai,"tandasnya.

Dipenghujung kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama untuk diabadikan.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru