Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Polsek Biru biru Bhabinkamtibmas kawal Pembagian Dana BLT

Kamis, 15 Juli 2021 | 12.18 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Bhabinkamtibmas desa Kuala Dekah, kec. Biru Biru, kawal  penyaluran BLT Bulan Januari 2021 kepada masyarakat  Desa Kuala Dekah, sebanyak 115 KK dengan jumlah Rp 300.0000. di WilKum Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang, Rabu (14/7/2021).
Yang dilaksanakan Dsn l  tepatnya kantor Desa Kuala Dekah, Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang. Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Biru-Biru Iptu CaHyadi diikuti oleh anggota Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa.

Polsek Biru-Biru lakukan pengamanan, pengawalan dan pengawasan dalam kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) bagi warga yang terdampak Covid19 yang bersumber dari pemeritah.

Pembagian BLT ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak akibat pandemi corona yang terjadi saat ini, untuk membantu meringankan beban kehidupan masyarakat tersebut.

"Kapolsek Biru-biru mengatakan bahwa kita sebagai, anggota polri akan selalu siap mengamankan serta mengawal jalannya kegiatan seperti ini dengan tujuan terciptanya Sitkamtibmas yang sesuai harapan disemua lini dalam masyarakat," katanya.
"Kapolsek (iptu) Cayyadi juga Melaksanakan Himbauan kpd masyarakat dan tentang pencegahan Penyebaran Covid-19 dan Prosedur Standard Menuju Adaptasi kebiasaan baru yaitu 5 M : 
1. Memakai masker
2. Menjaga jarak.
3. Mencuci tangan dgn sabun.
4. Menghindari kerumunan.
5. Membatasi mobilitas.
Agar penerapan protokol kesehatan didalam  mencegah penularan Covid-19," himbaunya.

"Dan dengan dilaksanakannya pembagian Penerimaan BLT 2021, masyarakat merasa senang atas bantuan dan perhatian pemerintah,” katanya.

"Masyarakat mengerti perihal prokes sesuai anjuran pemerintah dan berterima kasih atas himbauan yang diberikan. Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan," tutupnya (MK-David)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru