Pengikut

SUMUT

NASIONAL


PT. SMS II Serahkan 2 Ekor Sapi Untuk Hewan Qurban Masyarakat

Selasa, 20 Juli 2021 | 14.19 WIB
Kali Dibaca |


Langkat, Metrokampung.com
Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, pihak perusahaan pabrik pengolahan berondolan buah kelapa sawit yang berada di Desa Kepala Sungai, PT. Sejahtera Mandiri Sawita (SMS) II memberikan bantuan 2 ekor sapi untuk hewan qurban kepada masyarakat Desa Kepala Sungai, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Senin (19/7). Bantuan itu diserahkan oleh Manager PT.  SMS II,  Mauli Ritonga dan diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Kepala Sungai, Suriono, dengan disaksikan oleh para tokoh masyarakat dan pemuda dari beberapa OKP yang ada di Desa Kepala Sungai. 
    

"Ya, terima kasih dan syukur alhamdulillah, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H ini, pihak perusahaan telah melakukan aksi 'peduli sosial' kepada warga masyarakat Desa Kepala Sungai, khususnya kepada warga masyarakat Dusun II.A. Sukaramai yang rumahnya berada di sekitaran PT.SMS II. Semoga dengan kepedulian ini, rezeki dan pendapatan PT SMS II terus bertambah dan dilipatgandakan oleh Allah SWT, sehingga di tahun-tahun yang akan datang bisa lebih banyak lagi warga yang dibantu oleh PT. SMS II, " ujar Suriono dalam sambutan singkatnya di hadapan masyarakat Desa Kepala Sungai. 
    
Adapun hewan qurban tersebut, 1 ekor sapi diserahkan untuk masyarakat Dusun II.A.Sukaramai, dan yang 1 ekornya lagi untuk kaum dhuafa dan para janda  yang ada di sekitaran Kantor Desa Kepala Sungai. Bantuan ini merupakan program awal dari aksi peduli PT. SMS II, sebab pabrik pengolahan betondolan buah kepala sawit ini memang baru sekitar 6 bulan beroperasi di Desa Kepala Sungai.
     
Nah,  melalui kegiatan ini, PT. Sejahtera Mandiri Sawita II itu pun berharap agar dapat mempererat jalinan tali shilaturrahim  dengan masyarakat sekitarnya. Lebih lanjut pihak PT.SMS II itu pun mengharapkan do'a dan dukungan dari masyarakat sekitar agar ke depannya nanti PT. SMS II ini bisa semakin berkembang dan maju.  (BD/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru