Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Reses Anggota DPRD DS di BSP Lubuk Pakam Warga Minta Kadus Diganti

Senin, 12 Juli 2021 | 13.31 WIB
Kali Dibaca |

Salah seorang menyampaikan unek-uneknya di depan anggota DPRD Deli Serdang, Dedi Syahputra (duduk di tengah) saat reses di Komplek Perumahan BSP Lubuk Pakam.

Lb Pakam, metrokampung.com
Kerusakan jalan pemukiman di Komplek Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang dikeluhkan warga. Selain jalan rusak warga juga mengeluhkan banyaknya anjing peliharaan yang berkeliharaan di komplek BSP. Warga khawatir karena sewaktu-waktu digigit anjing yang berujung kematian.
 
Hal ini terungkap dalam reses anggota DPRD Deli Serdang Dedi Syahputra pada tahap kedua Tahun 2021 di Komplek Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam, Sabtu (10/7/21).
 
Menanggapi keluhan warga, politisi Partai Gerindra tersebut berjanji akan menampung aspirasi warga. Iapun menyebutkan Jalan Manggis 2 sudah diperbaiki dan jalan-jalan serupa akan terus dilakukan perbaikan.
 
Warga pun berharap kepada Dedi menjadi Bupati Deli Serdang mendatang.
 
'Jika izin dan didukung partai saya siap menjadi Bupati Deli Serdang,"ujar ayah 9 anak yang bertempat tinggal di komplek BSP Lubuk Pakam.
 
Mengenai banyaknya anjing yang berkeliaran, Dedi berjanji akan menyampaikan kepada Kepala Desa Pasar Melintang. Begitu juga dengan kurang tanggapnya kepala dusun di BSP, Dedi meminta warga untuk membuat tekenan keberatan untuk pergantian kadus.
 
"Saya sependapat dengan warga soal pergantian kadus,"bilang Dedi seraya menambahkan dirinya akan memasang portal di pintu masuk komplek BSP untuk keamanan dan kenyamanan warga.
 
Usai doa dipimpin M Syafi'i, reses yang dihadiri puluhan warga dan tetap mematuhi prokes tersebut ditutup.

Warga pun mengakui puas dengan reses Dedi Syahputra, anggota dewan Dapil I meliputi Kecamatan Lubuk Pakam, Pagar Marbau, Beringin dan Kecamatan Pantai Labu.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru