Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Selamat Ulang Tahun Ketua TP. PKK Langkat : Bangun Rumah Mhd. Nur Yang Reyot dan Tak Layak Huni

Sabtu, 17 Juli 2021 | 19.22 WIB
Kali Dibaca |


Langkat, Metrokampung.com
Ya,  hebat dan luar biasa.  Semoga berkah. Sebercak anugrah Allah SWT diraih oleh Mhd.Nur lelaki tua berusia 73 tahun yang kesehariannya mengais rezeki dengan mendayung becak. Anugerah yang didapat warga Lingk.VI Kel. Pekan Tanjung Pura Kec.Tanjung Pura Kab.Langkat itu adalah berupa bedah rumah gratis yang diberikan oleh Ketua TP PKK Langkat, Ny.  Tiorita Terbit Rencana PA, sebagai rasa syukurnya atas kesehatan yang telah diberikan oleh Allah SWT. 
     
Kini rumah lelaki tua itu, sudah semi permanen, memiliki perabotan rumah tangga hingga menjadi layak huni, usai dibangun dengan menghabiskan dana sekitar Rp.75 juta dari Ny. Tiorita. 




Sebelumnya, rumah Mhd. Nur hanya  berpapan kayu kelapa di depan dan selebihnya berdindingkan tepas dan beratapkan daun rumbia, sehingga sering  bocor saat turun hujan.

Mhd Nur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati Tiorita. Ucapan yang sama disampaikan oleh Camat Tg. Pura, Taufik Rieza.

Ya, sebab bantuan itu sudah tepat sasaran,  karena Mhd. Nur memang warga miskin peserta PKH.

Yang menarik, Ketua TP. PKk, Ny. Tiorita mendapat kejutan dari seorang anak perempuan. Perempuan yang lahir di Nambiki pada tanggal 29 Juni 1970 itu mendapat surprise seikat bunga dan bolu tart yang dihiasi dengan lilin-lilin yang berwarna-warni, karena baru saja merayakan hari ulang tahunnya tang ke-51.

" Selamat ulang tahun,  buk,  semoga tetap sehat,  cantik dan murah rezeki, " ujar seluruh hadirin sambil bertepuk tangan seraya menyanyikan lagu selamat ulang tahun. (Sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru