Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP Lepas 4 Alit Dan 1 Wasit Ke PON Papua XX

Editor: metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP Lepas 4 Alit Dan 1 Wasit Ke PON Papua XX

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP melepas 4 Alit dan 1 orang panitia wasit sepak bola ke Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang akan berlangsung pada 2 sampai 15 Oktober 2021.bertempat di rumah dinas bupati komplek tanjung gading kecamatan Sei Suka kabupaten Batu Bara, Senin (30/08/2021).

Ke empat atlit ini merupakan putra putri batubara yang sudah melewati tahap tahap seleksi dan pelatihan daerah selama 1 tahun 6 bulan,Alit batubara ini akan mewakili kontingen Sumatera Utara di cabang olah raga bola voli dan cabang olah raga hoki.



Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP dalam arahannya menyampaikan ada empat atlet batubara yang di pilih oleh Sumatera Utara yang akan bertanding di cabang olah raga bola voli dan hoki pada pekan Olah Raga Nasional (PON).


”Kita berharap atlet atlet ini mampu membawa nama Batu Bara dan Sumatera Utara di PON XX Papua. Pemerintah memberikan tali asih kepada atlet atlet dan panita wasit serta jika adik adik ini mampu membawa emas untuk pemerintah maka pemerintah akan memberangkatkan Umroh,” ucapnya.



Bupati Ir.H.Zahir menghimbau agar KONI batubara agar mulai hari ini dan seterusnya mencari bibit bibit atlet yang ada di Batu Bara, sehingga nantinya bisa di bina dan di latih sehingga bisa menjadi atlet yang mempuni dan atlet tersebut akan di perhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara, sehingga kedepannya banyak atlet atlet dari Batu Bara yang bertanding di tingkat provinsi maupun tingkat Nasional.


Adapun tali asih yang di berikan berupa uang sebesar Rp 10.000 000 untuk masing masing atlet dan Rp 5.000 000 kepada panitia wasit.


Bupati menghimbau agar para atlet dapat menjaga kesehatan di masa pemdemi Covid -19 ini,agar dapat bertanding secara maksimal.


Turut hadir Seketaris Daerah Sakti Alam Siregar, kadis kepemudaan olah raga dan pariwisata Drs.Sapri Moesa.MM,ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Nur Ain SPd.I.(MK/DS)


Teks Fhoto: Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP saat melepas atlet dan wasit. 
Share:
Komentar


Berita Terkini