Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Direktur RSUD Sultan Sulaiman Meninggal Dunia, Ketua DPRD Sergai Turut Berdukacita

Rabu, 18 Agustus 2021 | 22.42 WIB
Kali Dibaca |

Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan (kanan) bersama Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr Nanda Hasrimy (semasa hidupnya) saat membesuk salah satu warga.

Sergai, metrokampung.com
Kabar duka yang mendalam di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), atas meninggal dunia Direktur RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah dr. Nanda Satria Hasrimy dengan tutup usia 45 Tahun, pada Rabu (18/8/2021) pukul 15.30 WIB.

Sosok almarhum yang selama ini dikenal cukup cerdas, inovatif dan bertanggungjawab ini diketahui mengidap penyakit komplikasi dan terkonfirmasi Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 saat menjalani perawatan di RSUD Deli Serdang selama lebih kurang 1 bulan lamanya.
Mendengar kabar duka ini, Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM menyampaikan atas nama lembaga DPRD Sergai  turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah, dr. Nanda yang merupakan Direktur RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah, Sergai.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar.. Amin Ya Allah,"ungkapnya.

Menurut Riski Ramadhan, sosok  almarhum (dr Nanda) adalah orang baik yang selalu menebar senyum kepada semua orang. 
Almarhum juga telah banyak berkontribusi dan berdedikasi dalam dunia kesehatan, bahkan terus berinovasi terkait pelayanan masyarakat di RSUD Sultan Sulaiman.

"Beliau merupakan pejuang Covid-19 yang sangat luar biasa dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Tanah Bertuah Negeri Beradat. Semoga almarhum husnul khatimah, selamat jalan dr Nanda,"pungkas dr Riski, yang juga sebagai Ketua Majelis Kehormatan Etik Kedokteran IDI Sergai.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru