Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Jasad Perempuan Berbaju Batik Ditemukan Telungkup di Sungai Belumai

Minggu, 29 Agustus 2021 | 08.34 WIB
Kali Dibaca |

Jenasah Desi setelah ditarik ke pinggir sungai.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Warga yang tinggal di pinggiran Sungai Belumai, Dusun I, Gang Beo, Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh, Sabtu  (28/8/21) sore.
 
Pasalnya, sesosok mayat perempuan ditemukan tersangkut di kayu di tengah aliran sungai.
 
Belakangan terungkap identitas mayat perempuan itu. Namanya, Desi Andriani (35), warga Dusun I, Gang Berlin, Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa.
 
Saat ditemukan perempuan  berambut ikal dengan tinggi badan 155 cm tersebut memakai baju batik warna cokelat corak hijau lengan pendek, celana legging hitam, kaos kaki coklat corak bunga merah dan jepit rambut hitam.
 
Menurut keterangan Kepala Dusun I, Desa Tanjung Morawa A, Ruswandi (44) jenasah Desi pertama kali ditemukan seorang pemancing yang sedang 
menunggu umpan dimakan ikan. Tiba-tiba matanya tertuju ke tengah sungai. Dia melihat ada sesosok mayat  tersangkut kayu.
 
“Warga itu melapor, terus kita pastikan ke lokasi. Ternyata benar, ada mayat tersangkut kayu,” katanya di lokasi kejadian.

Jenasah Desi saat ditemukan di tengah aliran Sungai Belumai.

Selanjutnya, sambung Ruswandi, dia melaporkan temuan tersebut ke polisi. Tak lama, personel Polsek Tanjung Morawa dan Tim Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polresta Deli Serdang tiba di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban dan melakukan identifikasi serta olah tempat kejadian perkara (TKP).
 
Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin Manurung  mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat Mrs X dibawa ke RSU Bhayangkara Medan. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru