Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Lapas Lubuk Pakam Gelar Jadwal Belajar Desa Satu

Rabu, 04 Agustus 2021 | 15.04 WIB
Kali Dibaca |

Para siswa Lapas Kelas II B Lubuk Pakam sangat antusias saat menerima pembelajaran dari tutor atau pengajar mereka pada program Kejar Paket Belajar yang dilaksanakan Lapas Lubuk Pakam kepada warga binaannya, Rabu (4/8/21).

Deli Serdang, metrokampung.com
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lubuk Pakam menggelar kembali jadwal belajar Deli Serdang Sekolah Bermutu (Desa Satu) dengan melaksanakan program Kejar Paket Belajar, Rabu (4/8).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam, Hudi Ismono melalui Humasnya, RF Sianturi memaparkan bahwa program Kejar Paket Belajar yang dilaksanakan saat ini merupakan kepedulian Lapas Lubuk Pakam atas pendidikan bagi warga binaan. Hal itu dilakukan agar nantinya usai menjalani masa hukuman ataupun pembinaan di Lapas, pendidikan yang diperoleh warga binaan bisa berguna pada diri sendiri dan masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, terlihat para siswa Lapas Kelas II B Lubuk Pakam sangat antusias mendengarkan pembelajaran dari tutor atau pengajar yang dibawakan bunda Naziha SPd, bunda Liza dan penanggung jawab kegiatan M Erik Santoso. Selain itu, dari raut wajah para siswa program Kejar Paket Belajar juga tampak gembira karena mendapat pakaian seragam baru. 

Kalapas Kelas IIB Lubuk Pakam, Hudi Ismono didampingi Kasi Binadik & Giatja, Edward Pahala Situmorang dan Humas, RF Sianturi menyampaikan agar para siswa program Kejar Paket Belajar ini tetap bersemangat hingga selesai.

"Tetap semangat dalam menjalani program ini sampai tuntas, kiranya kelak berguna bagi masa depan kalian setelah bebas dari sini,"sebutnya. (Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru