Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Miris, Spanduk Bupati dan Wabup Deli Serdang Dipasang di Kuburan

Jumat, 06 Agustus 2021 | 16.09 WIB
Kali Dibaca |

Spanduk yang menutupi kuburan muslim Desa Pasar Melintang.


Lb Pakam, metrokampung.com
Spanduk pasangan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan Wakilnya M Yusuf Siregar diletak di depan kuburan Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.
 
Pantauan wartawan, di sebelah spanduk bupati juga ada spanduk salah satu partai pemenang pemilu isinya berupa ucapan selamat dan sukses konsolidasi serta pengukuhan kader partai tersebut.
 
Sementara spanduk Bupati dan Wakilnya berisikan ucapan Dirgahayu RI ke 76 dan bertuliskan, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Di sudut kanan bawah spanduk tertulis Dinas Kominfo Deli Serdang.
 
"Macam tak ada tempat yang layak lagi. Masak kuburan pun dipasangi spanduk. Parahnya, spanduknya ada pulak foto Bupati bersama wakilnya,"sesal sejumlah warga di sana, Jumat (6/8/21).
Disebutkan warga, mereka tidak mengetahui waktu pemasangan spanduk.
 
"Mungkin baru saja di pasang hari ini. Karena semalam-semalam belum ada spanduk yang menutupi lokasi kuburan Islam itu,"jelas Nainggolan, salah seorang warga sekitar kuburan.
 
Kuburan muslim di tempat itu posisinya berhadap-hadapan dengan kuburan umat Kristen.
 
Kadis Komunikasi dan Informatika Deli Serdang, Miska Gewasari ketika dikonfirmasi tidak mengangkat panggilan hape wartawan.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru