Sekdakab Labuhunbatu Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 76

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Setelah melaksanakan Upacara penaikan Bendera Merah-Putih pada HUT Kemerdekaan RI ke-76 Selasa pagi (17/8/201) sekira pukul 8:00 Wib, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Upacara penurunan Bendera pada sore hari pukul 16.00 di Lapangan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu Jalan H.A.Idris  Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan. 

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.M.A. juga diikuti para para Asisten, Kepala OPD, Kabag,  Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin.,S.Ag., perwakilan Dandim 0209/LB, Pasi Ops  Lettu Inf Sabar, wakil Ketua DPRD Juraidah Harahap, dan perwakilan Kakan kemenag Darman Siagian, S.A.G.

Sebagai Danton Upacara penurunan bendera adalah Rahman Al Khoiri dari SMA N 1 Panai Tengah, Pembawa Baki Satu  Alya Nabila Pakpahan dari SMK N 1 Rantau Utara, Pembawa Baki 2 Aldea Gustria Fathia asal SMK N 1 Bilah Hilir, dan bertindak sebagai penggerek bendera adalah Ari Septian Wahyudi dari SMA N 1 Rantau Selatan, Yoga Hafiz Jayadinata dari SMA Kemala Bhayangkari, dan Daffa Reva Aditya dari SMA Swasta Aek Nabara. 

Hingga selesai, upacara penurunan bendera merah putih yang diikuti puluhan peserta itu berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan Covid-19.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini