Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Team Gempur Covid - 19, Polsek Tanjung Beringin Gencar Giat Ops Yustisi

Rabu, 25 Agustus 2021 | 15.00 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com

Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin melakukan pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Beringin, Rabu (25/8) Pukul 09.10  wib s/d selesai.

Berlokasi di Jln Kapten Wan Rahman Dusun VI Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP M Napitupulu menyampaikan masih ditemukan masyarakat / warga yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.

"Masih ditemukanya masyarakat/warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat berbelanja. Kemudian  ditemukannya masyarakat/pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas, tidak menggunakan helm,"ujarnya.


Selain itu, sebut AKP M Napitupulu, memberikan himbauan dengan kepada masyarakat agar mengindahkan/mematuhi protokol kesehatan dan peraturan Pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.

"Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan,"pungkas Kapolsek.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru