Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Upacara HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Binjai : Semuanya Betjalan Dengan Hikmat, Lancar dan Aman

Rabu, 18 Agustus 2021 | 21.21 WIB
Kali Dibaca |


Langkat, Metrokampung.com
Walaupun masih pandemi Covid-19, namun upacara pengibaran bendera dalam rangka peringatan HUT RI ke-76 di Kecamatan Binjai,  Kabupaten Langkat tetap dilangsungkan. Bahkan,  semuanya telah berjalan dengan hikmat, lancar dan aman.
     
Ya,  upacara tersebut telah dilaksanakan, Selasa (17/8), di halaman kantor Camat Binjai,di Jln A.Yani Kel.Kw. Begumit, Kec. Binjai, Kab.Langkat, dengan thema : INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH. Nah,  bertindak sebagai Petugas Upacara adalah : Inspektur Upacara : Camat Binjai Rizal Gunawan Gultom, A.P, M.AP, Perwira Upacara : AIPTU Sunaryo, dan Komandan Upacara : AIPTU Mustika Firdaus.
     
Upacara pun diisi dengan pembacaan teks proklamasi oleh anggota DPRD Kab. Langkat,  Zuhuriah Wista Gurusinga dan pengibaran bendera merah putih oleh 11 orang  perwakilan  dari SMA se Kec. Binjai.


Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kab. Langkat dari fraksi Golkar Zuhuriah Wista Gurusinga, Camat Binjai Rizal Gunawan Gultom, A.P, M,AP, Sekcam  Bahrum, Danramil 16/BU yang diwakili oleh SERMA Dody, Kapolsek Binjai diwakili oleh AIPTU Sunaryo, Lurah dan Kades se Kec. Binjai, Kepala Puskesmas Sambirejo Aslidar,  para personil Polsek Binjai, para staf Kec. Binjai, para guru se Kec. Binjai, para pengurus Partai Golkar dan Pemuda Pancasila (PP) kec. Binjai serta Ketua TP PKK Kec Binjai Ny. Erma Yanti Rizal Gultom dan Ketua TP Desa/Kelurahan se Kec Binjai.
     
Semua tampak semangat walaupun tahun ini peringatan dan perayaan HUT Kemerdekaan masih di bawah bayang-bayang pandemi Covid-19. Dari pengamatan awak media, semua peserta memakai masker,  menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air, sabun dan cairan sanitizer sesuai dengan protokol kesehatan.  (BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru