Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Batu Bara Terima Penghargaan APE Tahun 2020

Kamis, 30 September 2021 | 11.56 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP saat menerima penghargaan APE tahun 2020.

Batu Bara, Metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Batu Bara memperoleh Anugerah Parahita Ekapraya 2020 dalam kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. 

" Anugerah Parahita Ekapraya Tahun 2020 kategori Pratama. Diberikan penghargaan ini atas keberhasilan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP dalam mewujudkan kesetaraan  dan keadilan gender melalui pengarusutamaan gender (PUG)". Hal ini disampaikan Kadis DPPKBP3A Kabupaten Batu Bara, Di Kantor DPPKB3A, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Senin (27/09/2021). 

Penghargaan APE nantinya akan diberikan pada tanggal 13 Oktober. Sebutnya "Bupati Batu Bara melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) akan terus mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender. Hal ini sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara," ungkap Kadis DPPKBP3A H. Budianto, S.Sos.


Sementara itu Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP mengucapkan terimakasih Kepada Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati, SE, M.Si yang telah mempercayakan Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020.

" Dengan diberikan penghargaan ini menjadi dorongan kami sebagai masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk bisa meningkatkan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kabupaten Batu Bara hal ini sesuai dengan tujuan Pemerintah Pusat," ujar Bupati Zahir.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru