Pengikut

SUMUT

NASIONAL


HUT TNI AL KE-76 LANAL TBA TALI ASIH WARAKAWURI

Sabtu, 11 September 2021 | 16.12 WIB
Kali Dibaca |

Lanal TBA dan Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I memberikan santunan berupa bingkisan, Jumat (10/9/2021). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Dalam rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke 76 tahun 2021, Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Asahan memberikan santunan dan tali asih kepada warakawuri atau PPAL  Tanjungbalai dilapangan apel Mako Lanal TBA Jl. Tanjung Berombang Asmat, Kel. Tanjungbalai Kabupaten Asahan.

Pemberian santunan berupa bingkisan tersebut, dihadiri perwira staf, prajurit Lanal TBA dan Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I. Adapun warakawuri yang mendapat santunan dari TNI AL Lanal TBA sejumlah 11 orang yang berasal dari beberapa Tanjungbalai sekitarnya.


Komandan Lanal TBA diwakili Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (P) Nabil menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT TNI AL KE-76, perlu adanya, memperkuat tali silaturahmi, menjalin komunikasi. 
Warakawuri sendiri mempunyai hubungan emosional yang dilandasi semangat dan cita-cita perjuangan yang sama untuk kepentingan TNI AL, bangsa dan negara. 

Semangat kebersamaan, kerukunan dan kekompakan serta rasa persatuan dan kesatuan tersebut yang diwujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI angkatan laut (himpunan warakawuri) harus tetap dijaga dan dipelihara dengan baik dan berkesinambungan, ucapnya. (ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru