Raden Cici Sistiansyah: Sukseskan FSQ ke-XVIII Tahun 2021 Kabupaten Serdang Bedagai

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Dalam mensukseskan penyelenggaraan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke XVIII Tahun 2021 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara tetap dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. 

Demikian disampaikan Kabag Kesra Setdakab Sergai Raden Cici Sistiansyah, S.Sos kepada ISN Kamis (23/9) di ruang kerjanya.
Lanjutnya, kegiatan FSQ dilaksanakan pada Senin hingga Kamis pada tanggal 27 -30 September 2021 bertempat di Masjid Agung, Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

"Hasil rapat kemarin kegiatan FSQ kita tetap dilaksanakan, tapi dengan protokol kesehatan yang ketat dengan kapasitas 50 persen,"ujarnya.

FSQ ini, sebut Raden Cici,  merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan di Kabupaten Sergai.

Terkait penerapan prokes, seluruh peserta sudah harus sudah divaksinasi semuanya. Syarat pertamanya, harus ada sertifikat vaksin minimal dosis 1.

"Turut hadir Forkopimda, OPD terkait dan undangan lainnya hanya pada saat pembukaan dan penutupan sesuai prokes,"paparnya.

Ditambahkannya, kegiatan hanya sampai pukul 19.00 WIB karena situasi PPKM. Kemudian saat perlombaan berlangsung dilarang ada penonton untuk menyaksikan di lokasi.

"Namun kalau masyarakat dan peserta lainnya yang ingin menonton jalannya perlombaan bisa melalui channel YouTube Diskominfo Sergai disiarkan secara streaming,"tutur Raden Cici Sistiansyah.

Terakhir, Kabag Kesra Setdakab Sergai berharap kegiatan ini FSQ terlaksana dengan sukses dan berlangsung dengan prokes yang ketat.

"Kegiatan FSQ juga mendukung terciptanya visi Bupati dan Wabup, Sergai Maju Terus yakni Mandiri, Sejahtera dan Religius,"pungkasnya.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini