ADVETORIAL :Bahorok Raih Predikat Kecamatan Terbaik Tahun 2021

Editor: metrokampung.com
Terbaik : Bupati Langkat, Terbit Rencana,PA saat menyerahkan piagam penghargaan kepada 6 kecamatan dan 6 kelurahan terbaik.

Langkat, Metrokampung.com
Bahorok adalah salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat. Dengan jumlah penduduk kurang- lebih 42.565. jiwa, kecamatan ini berbatasan langsung dengan Kecamatan Batang Serangan, Kutambaru dan Salapian serta dengan Kabupaten Tanah Karo dan 'Aceh Tenggara(Agara).
     
Jaraknya dari ibukota Kabupaten Langkat kurang- lebih 73 km dan dari ibukota Propinsi kurang- lebih 75 km. Kecamatan yang kaya dengan destinasi wisata ini pun terkenal hingga ke mancanegara.

Kecamatan Terbaik : Bupati Langkat saat menyerahkan Tunggul Kecamaran Terbaik kepada Camat Bahorok

Nah, tahun ini Kecamatan Bahorok terpilih sebagai kecamatan terbaik di Kabupaten Langkat dan Bupati Langkat telah menyerahkan Tunggul Kecamatan Terbaik kepada Camat Bahorok, Dameka Putra Singarimbun. Semoga ke depannya nanti, Kecamatan Bahorok bisa semakin maju, bukan saja di sektor pariwisata, tapi juga di sektor- sektor yang lain.

# Enam Kecamatan dan Enam Kelurahan Terbaik
     
Bupati Langkat Terbit Rencana PA telah menyerahkan Tunggul Kecamatan dan Kelurahan Terbaik tingkat Kabupaten Langkat, di Lapangan Sepak Bola SMP N 1 Bahorok, Selasa (19/10/2021). Nah, penghargaan itu diberikan kepada enam (6) Kecamatan terbaik, yaitu Kecamatan terbaik pertama Kecamatan Bahorok, terbaik kedua Kecamatan Hinai, terbaik ketiga Kecamatan Babalan, terbaik keempat Kecamatan Secanggang, terbaik kelima Kecamatan Salapian dan terbaik keenam Kecamatan Pangkalan Susu. 

Sambutan Bupati: Bupati Langkat dalam sambutannya meminta masyarakat Bahorok dan Beras Basah agar tidak terlena dan langsung berpuas diri.

Selain itu, juga diserahkan penghargaan dan Tunggul Kelurahan Terbaik kepada enam (6) Kelurahan. Terbaik pertama kepada Kelurahan Beras Basah, terbaik kedua Kelurahan Pekan Selesai, terbaik ketiga Kelurahan Kampung Lama, terbaik keempat Kelurahan Pekan Tanjung Pura, terbaik kelima Kelurahan Pekan Kuala, dan terbaik keenam Kelurahan Sidomulyo, Stabat. 
     
Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat, khususnya kepada Kecamatan Bahorok dan Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu yang menjadi terbaik satu, sehingga menjadi perwakilan Langkat di tingkat Sumut. 

Bangga: Camat Bahorok dengan bangga menerima penghargaan sebagai yang terbaik di Kabupaten Langkat.

Bupati berpesan,  untuk memacu gagasan dan banyak belajar dari para pendahulu, yang pernah mengikuti lomba yang sama agar dapat di benahi dan dipersiapkan dengan matang, hal-hal yang belum sempurna.
     
” Ya, pesan saya kepada masyarakat  Bahorok dan masyarakat Kelurahan Beras Basah, untuk menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi sekaligus tantangan guna mendukung semua kerja pemerintah," pungkasnya.(BD/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini