Bupati Dairi Silaturahmi Dengan Pemuda Pancasila, Saut Ujung : Siap Menjadi Garda Terdepan Mendukung Program Bupati

Editor: metrokampung.com

Dairi, metrokampung.com
Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Bupati Dairi didampingi Kadis Pertanian, Ketua Gema Sicike Cike bersilaturahmi bersama Pengurus Daerah Pemuda Pancasila Kabupaten Dairi di jalan Sihar Hutauruk No 3 Kecamatan Sidikalang (Gednas).

Kedatangan rombongan Bupati Dairi disambut hangat oleh segenap pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Dairi, Saut Ujung selaku Ketua, Maranap Manik selaku Sekretaris serta Bendahara Sumantra Solin juga Delpi Masdiana Ujung selaku ketua Srikandi PP Dairi.

Turut juga hadir sekretaris MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi) Selamat Ujung, Toni Berutu selaku Ketua PP Kabupaten Pakpak Bharat.

"Saat ini kita harus bersyukur Dairi akan menuju level 1 dalam hal penanganan covid 19, karna kita semua serta seluruh masyarakat saling bekerjasama itu sebabnya kita bisa sampai pada saat ini," ujar Bupati, Sabtu (02/10/2021).


Dalam kesempatan tersebut juga  Bupati dihadapan para kader Pemuda Pancasila  Dairi membahas terkait tentang bagaimana  komiditi pertanian di Kabupaten Dairi semakin maju serta meningkat sehingga dapat bersaing dengan daerah lain.
Bupati juga ke depan bersama sama Pemuda Pancasila dapat terus berkomunikasi serta dapat saling bersinergi.

Saut Ujung selaku Ketua Pemuda Pancasila kabupaten Dairi berharap kedepan dapat bersinergi dengan Bupati Eddy keleng Ate Berutu khususnya siap mendukung segala program yang sedang maupun yang akan dilaksanakan kedepannya.

"Rasa terimakasih kami ucapkan buat Bupati, sudah bersedia datang ke rumah kami Pemuda Pancasila ini, kami seluruhnya berbangga hati serta kedepan kami seluruh kader Pemuda Pancasila kabupaten Dairi akan selalu mendukung dan menjadi garda terdepan dalam mendukung program bapak," pungkas Saut.(vikram/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini