Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Labuhanbatu Erik Atrada Didampingi Elya Rosa Samperin Sejumlah Wartawan

Kamis, 07 Oktober 2021 | 13.05 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, Metrokampung.com
Dalam rangka monitoring kebersihan lingkungan sejumlah kantor pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (7/10/2021) Bupati H.Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi Wakil Bupati Elya Rosa Siregar, SPD, MM serta Asisten Administarsi Umum Zait Harahap sempatkan diri samperin puluhan wartawan yang sedang istrahat di Kantin Pemkab Labuhanbatu. 

Pada jesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu ini berbincang terkait kinerja awalnya sebagai pemimpin Labuhanbatu dari mulai langkahnya menginventarisir aset, menerapkan kebersihan lingkungan kantor, hingga disiplin kerja para pegawai di Labuhanbatu. Yang kesemuanya itu adalah langkah awalnya untuk melancarkan programnya Bolo Labuhanbatu. 


Yang lebih terkesan dari  pertemuan sederhana Bupati , Wakil Bupati dengan sejumlah wartawan tersebut memberikan kesan ke akraban dengan berbagai goyon, kelakar, tertawa bersama, tukar pikiran mendengar saran yang tentunya bertujuan untuk  bersama Peduli membangun labuhanbatu yang lebih baik kedepan. 

"Kita melakukan langkah dimulai dari pengumpulan Aset itu tidak lain agar mengetahui aset yang kita miliki, dan menerapkan kebersihan dan kedisiplinan di awal masa kerja kita adalah sebagai langkah awal Bolo labuhanbatu menuju Perubahan yang lebih baik kedepan," ucapnya. 
(MK/R.Fajar Sitorus/Simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru